NEWS

[VIDEO] Server Tree of Savior Taiwan Dipenuhi Dengan Pemain Dari Luar Taiwan Sampai Overload

Alvinside   |   Selasa, 12 Jul 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pengembang game Tree of Savior, IMC Games nampaknya sangat serius menyebarkan game ini ke seluruh dunia. Beberapa hari yang lalu Tree of Savior melangsungkan tahap Open Betanya di Taiwan. Antusiasme para pemain Tree of Savior di negara Taiwan dan tetangga ternyata sangat banyak hingga X2Game selaku publisher harus memblokir seluruh akses dari luar selain Taiwan.

Ternyata kepopuleran Tree of Savior di negara Taiwan, Hongkong dan Macau sangat tinggi sehingga mengakibatkan kemarahan para hacker yang berasal dari negara diluar Taiwan yang ingin memainkan Tree of Savior mulai menyerang server Tree of Savior Taiwan. Hacker ini menyerang server dengan metode DDOS yang mengakibatkan beberapa pemain sulit untuk mengakses server Tree of Savior.

Saat ini IMCGames tinggal menunggu server jepang untuk masuk ke tahap Open Beta dan juga server Korea yang akan dimerger untuk alasan kenyamanan bermain.

Baca ini juga :

» Butuh GTX 1060 Untuk Memainkan 'Octopath Traveller' di PC dengan Lancar!
» Abis Lebaran Langsung Khilaf! Tanggal Steam Summer Sale 2019 Bocor
» Bye Steam, Ghost Recon Breakpoint Dipastikan Hadir di Epic Games Store
» Gemscool Akan Segera Matikan Tree of Savior Indonesia
» Pindah ke Epic Games Store, Pengguna Steam 'Ngamuk' Bombardir Review Negatif Rocket League

Tree of Savior adalah game MMORPG yang digadang sebagai titisan Ragnarok Online. Grafik dan juga beberapa fitur yang ada pada Tree of Savior ini juga terlihat sangat mirip dengan Ragnarok Online. Semoga saja Tree of Savior bisa mengulang kesuksesan Ragnarok Online seperti di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru