NEWS

Apakah Memang Ini Karakter Yang Diperankan Oleh Scott Eastwood Di Film Suicide Squad Nanti?

Marvemir   |   Senin, 11 Jul 2016

(KotakGame)

Terlepas karakter Joker & Harley Quinn yang diperankan oleh Jared Leto (Dallas Buyers Club) dan Margot Robbie (The Legend of Tarzan) menjadi bahan pembicaraan AKA spotlight dari film Suicide Squad, akan tetapi bukan berarti beberapa bintang lainnya tidak luput dari spekulasi seluruh fans yang menunggu-nunggu film yang disutradarai oleh David Ayer (Furry) ini.

Dan salah satu aktor lainnya ayng menjadi bahan spekulasi tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah aktor Scott Eastwood. Sejak diperlihatkan di beberapa trailer-nya, putra dari aktor legendaris Clint Eastwood ini, hanyalah diperlihatkan mengenakan pakaian militer lengkap tanpa diketahui secara jelas siapa namanya.

Tak pelak hal inipun membuat skeuruh fans berspekulasi macam-macam. Ada yang mengatakan bahwa aktor berusia 30 tahun ini memerankan Jason Todd, Dick Grayson dan bahkan ada juga beberapa fans yang berspekulasi bahwa Eastwood memerankan Hal Jordan AKA Green Lantern.

Baca ini juga :


» Pemeran Heimdall di Film Thor akan Perankan Deadshot di Suicide Squad 2!
» Catat Tanggalnya! Ini Dia Daftar Film Keren yang Bakal Hadir di Tahun 2019!
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» PUBG x Suicide Squad! Joker dan Harley Quinn Tunjukkan Aksinya di PUBG

Nah, setelah berspekulasi berbulan-bulan, akhirnya beberapa hari lalu, situs film asal Jerman, Cinemaxx, membocorkan nama dari karakter yang diperankan oleh Eastwood di film ini nantinya. Menurut Cinemaxx, Eastwood akan memerankan seorang letnan tentara militer yang bernama “GQ” Edwards.

Paska mengetahui pengumuman ini, seluruh fans DC malah makin menggaruk-garuk kepala. Pasalnya, nama “GQ” Edwards sejauh ini belumlah pernah disebut atau bahkan ditampilkan di komik DC manapun. Lalu siapa dong si GQ ini..? well, Kru KotGa juga tidak mempunyai ide sama sekali.

Namun kalau Kru KotGa berasumsi, nama GQ ini merupakan sebuah inisial samara untuk menutupi nama / identitas karakter Eastwood yang sesungguhnya. Akan tetapi, di saat yang sama tidak menutup kemungkinan juga bahwa Eastwood memanglah memerankan karakter dengan nama tersebut.

Nah, kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih..? apakah memang Eastwood memerankan karakter baru bernama GQ Edwards? Atau justru nama ini memanglah hanya sebuah kamuflase saja…?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru