NEWS

Tree Of Savior (KR) Akhirnya Hadirkan Fitur Guild Battle dan Team Battle League Berhadiah Menarik

Alvinside   |   Selasa, 26 Jul 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar baik buat kalian yang sedang menunggu update PVP terbaru dari Tree of Savior nih Kotakers. IMCGames telah mengimplementasikan sebuah fitur baru pada Tree of Savior yang melibatkan pertarungan PVP yang dinamakan Team Battle League dan juga pertarungan guild antar server dengan hadiah yang sangat menarik.

Pada Team Battle League Kotakers bisa melawan pemain lain dengan tim yang kotakers buat. Terdapat 2 pilihan dalam team battle league, 2v2 atau 5v5 match. Namun hanya tim dengan 5 pemain saja yang akan masuk ke dalam ranking board. Pemenang dari team battle league ini nantinya akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan item seperti EXP Cards. Kotakers bisa memasuki team battle league 4 kali sehari.

Sedangkan pada Guild Battle kotakers akan bertarung bersama rekan 1 guild kotakers melawan Guild dari server lain atau dari server yang sama untuk menghancurkan Tower. Guild yang paling banyak menghancurkan Tower tentunya akan keluar sebagai pemenang. Terdapat 8 Area yang harus dijaga oleh masing-masing guild agar bisa memenangkan Guild Battle ini.

Baca ini juga :

» Baru 5 Bulan, Gemscool Tutup Layanan Icarus Online Indonesia
» Game Baru Ragnarok Battle Academy, Akan Memadukan Mode MMORPG Dengan Battle Royale ala PUBG
» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah
» Kingdom Under Fire 2 Tampilkan Trailer Sinematik dan Gameplay Baru, Kapan Rilis di Indonesia ya?

Tree of Savior adalah MMORPG buatan IMCGames yang banyak diperbincangkan orang sebagai pengganti sebenarnya dari Ragnarok Online. Walaupun pada awal pembukaan game ini para pemain diharuskan membayar sejumlah uang untuk dapat mengakses Tree of Savior namun nampaknya tidak menyurutkan niat para gamers seluruh dunia untuk mencoba games ini. Terbukti dari penuhnya server pada saat pembukaan sehingga pihak IMCGames terpaksa membuka 2 buah server lagi untuk menanggulangi masalah penuhnya server tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru