NEWS

[VIDEO] Final Fantasy XV : A King's Tale Bakalan Jadi Bonus Buat Pre-Order Final Fantasy XV

Alvinside   |   Jumat, 29 Jul 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Final Fantasy XV ternyata bukan hanya hadir dalam anime dan game dengan grafik super kerennya saja loh. Final Fantasy XV juga hadir dalam bentuk game arcade-style ala final fight juga loh! dengan gaya 2D yang sangat khas arcade ini pastinya Kotakers bakalan lupa kalau ini adalah serial Final Fantasy yang terkenal dengan grafiknya yang super keren. gak percaya? Kotakers bisa melihat langsung cuplikan A King's Tale : Final Fantasy XV pada artikel ini.

Cerita dalam Final Fantasy XV Beat Em Up menceritakan tentang kisah King Regis ayah dari Noctis saat masih muda sebelum menjadi raja seperti pada cerita Final Fantasy XV. Final Fantasy Beat Em Up bakalan membuat kalian bertualang di dunia Final Fantasy lengkap dengan summon dan monsternya namun dalam sudut pandang Arcade Game yang belum pernah ada sebelumnya. A King's Tale : Final Fantasy XV akan hadir sebagai bonus pre-order Final Fantasy XV untuk kalian yang membeli di GameStop di US dan EB Games di canada

Baca ini juga :

» Kingdom Under Fire 2 Tampilkan Trailer Sinematik dan Gameplay Baru, Kapan Rilis di Indonesia ya?
» Setelah Inuyasha, Onmyoji Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Bleach!
» Siap Melihat Si Tampan? Final Fantasy VIII Remastered Siap Riis Awal September
» Squall Akhirnya Jadi 'Best Looking Guy' Sungguhan di Final Fantasy VIII Remastered!
» Final Fantasy VII Remake Kembali Rilis Kumpulan Screenshot dan Concept Artwork Terbaru!

Final Fantasy XV sendiri akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 30 September 2016 mendatang. Sayangnya pihak Square Enix belum memberikan informasi mengenai rencana akan membawa game tersebut untuk perangkat PC. So, kita tunggu saja kabar baik mengenai Final Fantasy XV versi PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru