NEWS

[VIDEO] Kamen Rider Ex-Aid Terbaru Kali Ini Benar-Benar Memiliki Kostum Yang Super Absurd

Alvinside   |   Jumat, 02 Sep 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa sih yang gak tau Kamen Rider atau yang biasa dikenal dengan sebutan Ksatria Baja Hitam? Yup film tokusatsu ini sudah mengudara cukup lama loh Kotakers. Setiap serialnya selalu saja ada karakter baru serta konsep baru untuk kostum Kamen Ridernya seperti pada awal yang selalu berkiblat pada serangga, namun seiring berjalannya waktu konsep serangga tersebut nampaknya sudah mulai ditinggalkan loh Kotakers. Mulai dari masuknya kelelawar sampai kereta cepat. Namun Kru-Kotga yakin konsep kali ini merupakan konsep Kamen Rider terabsurd yang pernah ada.

Kamen Rider Ex-Aid adalah Kamen Rider terbaru yang akan muncul setelah Kamen Rider Ghost. Berkonsep ala ala gamers, kostum Kamen Rider Ex-Aid terlihat sangat aneh. Bahkan banyak yang bilang mirip es krim cone. Warna pink dan tombol yang terdapat di dada Kamen Rider Ex-Aid ini tentunya semakin menguatkan keanehan kostum Kamen Rider yang satu ini. Apabila Kotakers masih tidak percaya maka Kotakers bisa langsung melihat video cuplikan pada artikel ini. Kru-Kotga nonton sampai terkaget-kaget loh. Sepertinya Kamen Rider yang satu ini mengambil konsep Gamers jaman dulu nih Kotakers.

Baca ini juga :

» Mantap! Movie 'Shirobako' Perlihatkan Visual Terbaru dan Umumkan Jadwal Tayang
» Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting
» Wibu Merapat! Game Mobile 'Mob Psycho 100' Versi Global Buka Tahap Pra-Register
» Anime 'Attack on Titan' Season Terakhir Dipastikan Tayang Tahun 2020
» Keren Parah! Mobile RPG 'Counter Side' Perlihatkan Gameplay, Rilis Tahun Ini

Banyak sekali konsep yang memang harus berubah dari Kamen Rider untuk mengikuti perkembangan jaman yang dengan cepat berjalan. Konsep belalang sepertinya sudah sangat usang dan tidak lagi disukai oleh para penonton khususnya anak kecil pada jaman sekarang. Namun kostum kamen rider yang kali ini benar-benar diluar perkiraan Kru-Kotga sebagai salah satu fans berat serial Kamen Rider. Semoga saja ceritanya bagus yah Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru