NEWS

Seru Abis! Yuk Lihat Kesuksesan Jogja Gamer Show 2016 di Hartono Mall Jogjakarta

Basittt   |   Selasa, 06 Sep 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir bulan lalu , kota Jogjakarta dihebohkan dengan penyelenggaraan game dan computer show, bertempat di atrium Hartono Mall Jogjakarta, Gamer Village atau GV bekerja sama dengan IT & Gadget Center Hartono Mall menggelar event Jogja Gamer Show dari tanggal 25-28 Agustus 2016.

Tercatat 800 (delapan ratus) gamers yang terdiri dari tim dan individu mengadu ketangkasan bermain game online seperti DOTA2, Point Blank, FIFA Online 3, XSHOT 2.0 dan League Of Legends. “Kami gembira sekali karena komunitas gamers menyambut baik kehadiran Gamer Village sebagai pusat eSport dan teknologi hi end computing di DIY dan Jawa Tengah, dan karena peserta yang luar biasa banyak ini kami harus menambah waktu lomba diluar dari jam operasional Mall demi menuntaskan semua kompetisi game tersebut sesuai dengan waktu penyelenggaraan”, tutur Hendri Andrigo dari Gamer Village.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh gamer di Jogja yang sangat antusias mengikuti kompetisi online game ini semoga kehadiran event seperti ini meningkatkan prestasi gamer DIY dan Jateng di level nasional dan internasional karena event ini dilaksanakan dengan dukungan resmi publisher game di Indonesia yaitu Winner Interactive dan Garena Indonesia dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi ICT yang mendukung terlaksananya event Jogja Gamer Show di Hartono Mall yaitu Asosisasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO), Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan Asosiasi Esport Indonesia (IeSPA) ”, tambah Hendri.

Baca ini juga :

» Layaknya Blizzard, Riot Games Ikut-ikutan Melarang Para Gamer dan Caster untuk Membahas Soal Politik
» Kontroversi Demo Hongkong, Epic Games Tegaskan Tidak Akan Melarang Para Gamer Menyatakan Pendapat
» Tak Minum Alkohol dan Tak Pakai Narkoba, Vokalis Band Metal Terkenal Ini Justru Kecanduan Main Game
» Dari Gamer, KPopers Hingga Wibu, Ini Momen Kelucuan Yang Terjadi di Demo Tolak RKUHP
» Punya Mobil Yang Bisa Berjalan Otomatis, Pegulat UFC Ini Berkendara Sambil Main Game

Event ini juga mengundang pembicara dari Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (BEKraf) yang diwakili oleh Bapak DR. Ir. Hari S. Sungkari M.H, Deputi Infrastruktur BEKraf, Leontinus Alpha Edison dari Tokopedia dan Arif Widhiasa dari Agate Studio untuk berbagi pengalaman mereka di dunia online dan ekonomi kreatif kepada masyarakat Jogjakarta.

Selain kompetisi game online, JGS 2016 juga menghadirkan bazaar hardware computer yang didukung oleh ASUS dengan line up Gaming PC Republic of Gamers, Corsair Gaming, Dazumba, Lenovo dan juga bisa merasakan Broadband Fiber Optic Internet dari Telkom Indonesia.

Berikut foto-foto lengkap para pemenang turnamen game di Jogja Gamer Show:


DOTA 2

LEAGUE OF LEGENDS

FIFA ONLINE 3

POINT BLANK

XSHOT

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru