NEWS

Super Heboh! Natasha Wilona Akan Hadir Mempermanis Grand Final LSNC 2016

Basittt   |   Jumat, 07 Oct 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Natasha Wilona? Gadis cantik yang lahir pada 15 Desember 1998 ini popularitasnya semakin meroket ketika dia berperan sebagai Reva, kekasih Boy di sinetron Anak Jalanan. Untuk para gamers terutama gamers Lost Saga, yang menarik adalah, Natasha Wilona akan datang di acara grand final Lost Saga National Championship 2016!

Natasha Wilona dan Lost Saga

Beberapa waktu lalu, Gemscool sempat mengunjungi Natasha di lokasi shooting dan mengajaknya bermain game Lost Saga. Ketika bermain, Natasha benar – benar terlihat sangat excited. Natasha pun berkomentar “Lucu-lucu banget ya ini, effect skillnya keren banget!” pada saat dia memainkan salah satu Hero Lost Saga yaitu Strider.

Baca ini juga :

» Baru 5 Bulan, Gemscool Tutup Layanan Icarus Online Indonesia
» MMORPG Grafis Fantastis 'Icarus Online Indonesia' Akan Segera Rilis di Indonesia pada Awal Mei 2019
» [Diary Kru KotGa] Masih Ingat dengan Kombo Lost Saga yang Legend Ini?
» Rasakan Kembali Berpetualang di Megahnya Dunia Atlantis
» Gemscool Menghadirkan Kembali Game Classic Atlantica, Login dan Dapatkan Grand Prizenya

Selain cantik dan pintar akting, mungkin banyak orang belum tahu bahwa ternyata Natasha juga adalah seorang gamer. Dari kecil Natasha sudah tidak asing lagi dengan Game Online, banyak sekali game online terkenal di Indonesia yang sudah pernah dia mainkan sebelumnya. Hal itu terbukti pada saat dia bermain Lost Saga. Pada saat itu Natasha dengan cukup cepat memahami kontrol dasar Lost Saga ”Ngga susah kok ini soalnya aku udah biasa pake ‘AWSD’, biasa main game Kak.” Kata Natasha sambil tersenyum dan terus bermain.

Natasha Wilona dan Lost Saga National Championship (LSNC) 2016

Cantik, berbakat dan juga seorang Gamer, hal – hal itulah yang menjadi faktor utama kenapa Gemscool akhirnya memutuskan untuk menjadikan Natasha Wilona Special Guest di acara Grand Final Lost Saga National Championship 2016 (LSNC 2016) nanti. LSNC? Apa sih LSNC itu?

LSNC merupakan sebuah kompetisi game online berskala nasional dari game LOST SAGA. Kompetisi ini merupakan ajang bagi tiap pemain Lost Saga (biasa di sebut Heroes) yang tergabung dalam sebuah tim untuk menunjukan seberapa kuat Tim mereka melawan tim – tim lain dari seluruh Indonesia. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pendaftaran dan juga babak penyelisihan LSNC pada tahun 2016 ini akan dilakukan secara ONLINE. Hal ini dilakukan untuk memudahkan akses bagi semua player Lost Saga dalam mengikuti kompetisi Lost Saga terbesar tahun ini tanpa harus memikirkan jauhnya jarak yang harus ditempuh ke tempat pertandingan akan diselenggarakan.

Walaupun babak penyelisihan dilakukan secara online, tetapi grand final LSNC 2016 akan tetap dilakukan secara OFFLINE di Gemscool Arena yang berlokasi di daerah Pondok Indah Jakarta. Segala bentuk akomodasi hotel dan tiket pesawat ke Jakarta masih akan tetap di tanggung oleh Gemscool untuk tim – tim yang berdomisili diluar Jakarta. Selain untuk mendapatkan gelar Tim Lost Saga yang terkuat di Indonesia, para Heroes juga berjuang untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah di LSNC 2016.

Satu lagi yang tidak kalah spesial dari hadiah puluhan juta rupiah, pada LSNC 2016 kali ini Natasha Wilona akan datang pada saat acara Grand Final nanti! Untuk kalian para gamers terutama para Heroes Lost Saga yang ingin bertemu dan melihat cantiknya Natasha Wilona secara langsung, Yuk buruan daftar LSNC 2016. Pendaftarannya dapat kalian lakukan dengan klik http://lostsaga.gemscool.com/lsnc/about.

Ingat ya Heroes, Pendaftaran LSNC 2016 hanya akan dibuka sampai tanggal 23 October 2016 saja. Ayo buruan daftar jangan sampai nanti kalian ketinggalan dan gagal ketemu Natasha Wilona!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru