NEWS

Tree of Savior Rilis Update Rank 8 Dengan Kelas Baru, Level Tambahan Serta Dungeon Baru

Alvinside   |   Rabu, 12 Oct 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tree of Savior akhirnya merilis juga fitur rank 8 yang merupakan updates penting karena pada rank 8 ini Tree of Savior akan memperkenalkan kelas baru, level baru, quest serta boss monster baru ke dalam game. Kotakers bisa melihat sekilas informasi update pada Tree of Savior Rank 8 dibawahi ni:

  • Kelas baru pada Rank 8, Rank 6 Circle 3 dan Rank 7 circle 2 telah ditambahkan.
  • Maximum level pada karakter dan companion telah ditambahkan hingga lvl 330.
  • Maximum level tim ditambahkan hingga level 100
  • 32 quest tambahan baru berikut item baru juga.
  • 3 Field Boss monster baru
  • Event Halloween Terror akan berlangsung mulai 11 oktober sampai 1 november 2016 dengan fitur mode brawl terbaru Junkrat menjadi doktor Junkenstein serta ada 12 skin baru yang bisa didapatkan melalui loot box. Jadi apabila Kotakers sekarang bermain Overwatch maka kotak Lootbox yang kalian dapatkan melalui level up akan berubah menjadi jack-o-lanterns yang akan berisi 100 item baru.

Baca ini juga :

» Gemscool Akan Segera Matikan Tree of Savior Indonesia
» Cantik Nan Ganas, Awakening Lahn Telah Hadir di Black Desert SEA
» MMORPG Grafis Fantastis 'Icarus Online Indonesia' Akan Segera Rilis di Indonesia pada Awal Mei 2019
» [SPECIAL] Pahami Betul, Inilah Tips Cepat Naik Lvl. 50+ Untuk Kelas Lahn di Black Desert SEA!
» [SPECIAL] Inilah yang Membuat Black Desert SEA Istimewa Dibanding MMORPG Lainnya

Selain update diatas, Tree of Savior juga akan kedatangan Castle Dungeon dan beberapa field baru. Penalty pada level monster yang kita kalahkan juga diperlebar jaraknya agar lebih mudah leveling dan tidak lupa juga TP shop item terbaru serta beberapa update kecil lainnya. Sudah tidak sabar mau coba job baru? Kita tunggu saja kehadirannya di Tree of Savior Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru