NEWS

Game Eksklusif PS Vita, Criminal Girls: Invite Only Juga Tuju PC Via Steam!

Cralizer77   |   Rabu, 12 Oct 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah cukup mendapatkan perhatian oleh gamer pengguna PS Vita diwilayah Jepang dan wilayah barat, akhirnya pihak NIS America telah mengumumkan bahwa judul game Criminal Girls: Invite Only juga akan hadir untuk perangkat PC melalui layanan Steam pada tanggal 11 Januari 2017 mendatang.

Dalam game bertema "girls punishment RPG" ini, pemain akan berperan sebagai seorang instruktur dari sekelompok gadis di neraka. Pemain dapat memberikan kesempatan hidup ke dua kepada gadis-gadis tersebut dengan cara memanjat Tower of Hell. Jika gadis-gadis tersebut tidak mematuhi perintah pemain, pemain dapat "menghukum" mereka.

Baca ini juga :

» Game Bikin Anak 'Conception Plus: Maidens of the Twelve Stars' Siap Dirilis di PC
» Jelang Rilis, Trails of Cold Steel III Versi Barat Unjuk Trailer Gameplay yang Super Keren!
» Pulang : Insanity, Game Horror Baru dari Dev. Indonesia yang Siap Buat Kamu Merinding!
» Crysis Rasa Survival! Hunt: Showdown Siap Dirilis Pada Musim Gugur 2019
» Steam Secara Resmi Menambahkan Tag LGBTQ+ ke dalam Algoritma Pencarian Gamenya

Pada Criminal Girls: Invite Only versi PS Vita, gamer dapat berinteraksi dengan karakter wanita tersebut dengan elemen kontrol sentuh pada layar. Namun pada versi PC ini kemungkinan hanya akan dapat menggunakan pointer mouse saja. Selain itu, pihak NIS America belum memberikan informasi apakah game tersebut juga akan mendapatkan sensor atau tidak, tetapi berdasarkan pernyataan yang diberikan pada halaman Steam, pihak NIS America menyatakan game Criminal Girls: Invite Only ini akan memiliki "interface" yang sama seperti versi Jepang. So, berharap saja segala kemungkinan dapat terjadi.

Buat Kotakers yang belum tahu bentuk game Criminal Girls: Invite Only, berikut cuplikan trailer gameplay versi PS Vita.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru