NEWS

Tunda Sampai 2020, Ternyata Proyek GTA VI Habiskan Lebih dari 500 Juta Dollar!

Cralizer77   |   Selasa, 18 Oct 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu lalu Kotakers pastinya sudah mendengar kabar bahwa seri terbaru Grand Theft Auto VI direncanakan rilis pada tahun 2020 mendatang, meskipun kabar tersebut baru hanya rumor akan tetapi dibeberapa forum GTA yang ada, rumor tersebut kini sedang hangat diperbincangkan. Mulai dari membahas tahun rilis, lokasi tempat yang diterapkan pada GTA VI, hingga spesifikasi yang dibutuhkan, mengingat bahwa seri GTA V saat ini untuk bisa mendapatkan kualitas grafis "rata kanan" versi PC membutuhkan spesifikasi dengan harga yang lumayan mahal.

Nah, baru-baru ini dilansir dari situs ApertureGames.com, mengatakan bahwa Rockstar Games telah mengalokasikan dana lebih dari USD 500 juta untuk pengembangan seri GTA VI, yang menjadikan proyek ini adalah sebuah ambisius yang dapat menjawab semua permintaan gamers dari seri GTA sebelumnya. Jika pada seri GTA V memang sempat dikabarkan memakan budget sebesar USD 250 juta dan telah menduduki peringkat pertama dari tangga game dunia serta berhasil mengumpulkan keuntungan lebih dari USD 1 miliar, sehingga pada seri GTA VI ini budget pengembangan yang digunakan lebih besar dua kali lipat dan kemungkinan keuntungan yang didapat bisa menyaingi seri GTA V.

Baca ini juga :

» Makin Kinclong, Inilah Penampakan Screenshot Red Dead Redemption Versi PC!
» Rumor: Bleach Akan Dapatkan Seri Game Baru yang Mirip Naruto Ultimate Ninja Storm?
» Rockstar Rilis PC Game Launchernya Sendiri, Gratiskan GTA: San Andreas Untuk Para Pemain!
» Screenshot 'GTA VI' Bocor, Seperti Inikah Wujudnya?
» Square Enix Unjuk Demo Grafis Next-Gen yang Diprediksi Sebagai 'Parasite Eve Remake'

Rockstar dikatakan saat ini tengah memfokuskan untuk menghadirkan konten-konten tambahan untuk GTA V online, dimana saat ini fitur online tersebut masih dimainkan oleh gamer diseluruh dunia, sehingga Rockstar tidak ingin mengecewakan pemain dan sepertinya masih ingin "memanfaatkan" moment tersebut.

So, kita tunggu saja kejutan lainnya yang diberikan oleh Rockstar Games.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru