Release DateJanuary 2015
ESRB RatingTeen
GenreMMORPG
Publisher
PT. Kreon

Developer
IMC Games

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
NEWS

Bersiaplah Kotakers! Gemscool Segera Hadirkan Banyak Konten Heboh di OktoberFest: Tree of Savior!

Basittt   |   Rabu, 26 Oct 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Turut serta meramaikan Halloween, kali ini Tim Tree of Savior Indonesia menyajikan OKTOBERFEST: Tree of Savior 2nd Major Update. Sebuah update besar yang akan membawa banyak keseruan baru sekaligus perubahan heboh di Tree of Savior Indonesia. Kira-kira, ada apa saja ya konten yang dipersiapkan Tim Tree of Savior Indonesia? Langsung saja yuk kita lihat!

1. Monster Card Equip System

Fitur yang memungkinkan para gamer untuk memakai kartu sebagai equipment/perlengkapan tambahan. Kartu tersebut nantinya akan memberikan efek yang berbeda-beda. Monster Card juga nantinya akan bisa diperoleh lewat Cube atau kotak yang kamu dapatkan setelah mengalahkan Field Boss dan Instanced Dungeon/Mission Bosses.

2. Transcendence System

Fitur ini akan memungkinkan para gamer untuk bisa meningkatkan efek/kemampuan dari equipment yang dimili, mulai dari Weapon, Armor hingga Accessory. Para gamer harus benar-benar memahami sistem ini terlebih dahulu sebelum mencoba menggunakannya ya.

3. Hair Cosmetics

Saat update ini diimplementasikan, para gamer akan dapat mengganti model rambut, warna rambut dan juga bola mata pada karakter kalian. Sehingga para gamer akan melihat tampilan baru yang pastinya akan menambah semangat berpetualang kalian lagi.

Baca ini juga :

» Gemscool Akan Segera Matikan Tree of Savior Indonesia
» MMORPG Grafis Fantastis 'Icarus Online Indonesia' Akan Segera Rilis di Indonesia pada Awal Mei 2019
» Rasakan Kembali Berpetualang di Megahnya Dunia Atlantis
» Gemscool Menghadirkan Kembali Game Classic Atlantica, Login dan Dapatkan Grand Prizenya
» Gemscool Hidupkan Kembali "Luna Online" di Indonesia

4. Guild Battle

Improvisasi Fitur Guild Battle akan terjadi, dimana penambahan-penambahan Sub-fitur baru seperti Guild War System, Item-item penting dan objek-objek di dalam guild yang sangat berguna. Perbaikan Bugs dan error, Weekly Ranking Reset, sekaligus penyesuaian kondisi Guild Tower juga dilakukan.

5. Map Baru: Barha Forest

Area hutan yang menyeramkan dan penuh tantangan akan dihadirkan. Bernama Barha Forest, para gamer akan kembali disuguhkan sebuah tempat untuk kalian eksplor dan pastinya menyembunyikan segudang kejutan yang ada di Tree of Savior Indonesia.

Kurang lebih itulah ragam konten baru yang dihadirkan Tim Tree of Savior Indonesia pada 2nd Major Update kali ini. Pastikan para gamer tidak ketinggalan, karena akan ada banyak hadiah menarik yang akan dibagikan.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru