NEWS

[VIDEO] Nexon Tampilkan Cuplikan Video Gameplay Tree of Savior Mobile Remake

Alvinside   |   Jumat, 28 Oct 2016

imcGames dan Nexon Korea baru saja merilis video cuplikan gameplay dari Tree of Savior remake versi Mobile. Tree of Savior Mobile Remake ini dibuat kembali oleh imcGames dan apabila Kotakers melihat dari video cuplikannya memang sangat mirip sekali dengan versi PC. Tree of Savior Mobile Remake akan muncul pertama kali di Korea Selatan namun Tree of Savior juga akan masuk ke versi Internasional dalam waktu dekat setelah perilisannya.

Tree of Savior pada awal perilisannya di perangkat PC memang sangat menyita banyak perhatian dan juga menguras energi para pecinta game MMORPG khususnya para penggemar Ragnarok. Pasalnya Tree of Savior memiliki grafik yang benar-benar identik dengan Ragnarok Online. Mulai dari karakter yang dibentuk dengan 2.5D sampai job tree unik yang memang khas Ragnarok Online.

Baca ini juga :

» Support RTX dan Grafis Kelas Atas, Inilah Wujud Online Action RPG 'Dragon Hound'
» Jadi MMORPG, Dynasty Warriors 9 Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!
» Grafis Fantastis, Mobile RPG 'AxE: Alliance vs Empire' Akhirnya Rilis di Indonesia
» Tencent Dikabarkan Akan Beli Nexon, Salah Satu Perusahaan Game Terbesar di Korea Selatan
» Belum Rilis, Titanfall Online Resmi Dibatalkan EA dan Nexon

Meskipun grafik dan cara permainan dari Tree of Savior Mobile Remake mirip dengan Tree of Savior versi PC tapi karena keterbatasan controller Tree of Savior Mobile akan dibuat lebih mudah daripada versi PC. Grafik yang ditampilkan pun terlihat tidak sebaik versi PC akan tetapi untuk kelas MMORPG Mobile, Tree of Savior Mobile Remake termasuk salah satu MMORPG yang cukup keren. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Nexon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru