NEWS

Semakin Dekat Menuju LSNC 2016, Gemscool Tampilkan Cuplikan Keseruan Turnamen Lost Saga Terdahulu!

Basittt   |   Selasa, 01 Nov 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui bersama, Penyisihan dari Lost Saga National Championship (LSNC) 2016 telah dimulai sejak 29 Oktober 2016. Berlangsung sampai dengan 4 Desember 2016, Gemscool masih terus menyambangi dan mencari jagoan-jagoan Lost Saga di seluruh pelosok Indonesia sampai dengan tanggal 4 Desember 2016. Berarti perjalanan LSNC menuju Grand Final semakin dekat bukan?

Ya! Semakin dekat ke Grand Final LSNC 2016 yang direncanakan berlangsung pada tanggal 17 Desember 2016, ternyata terjadi sedikit perubahan pada website Lost Saga Indonesia. Saat para gamer membuka www.lostsaga.com/lsnc/home, kalian akan menemukan logo LSNC 2016 terpampang dengan jelas di situ. Hanya saja, bukan itu titik utama yang ingin Kru KotGa bahas, melainkan gambar di belakangnya yang menampilkan beberapa cuplikan dari keseruan LSNC tahun-tahun sebelumnya. Melihat itu, tentu saja Kru KotGa terngiang bagaimana para finalis di Grand Final LSNC sebelumnya begitu semangat dan antusias dalam memperjuangkan tim mereka menuju kemenangan.

Baca ini juga :

» Baru 5 Bulan, Gemscool Tutup Layanan Icarus Online Indonesia
» Sampai Ratusan Miliar?! Ini 5 Turnamen Esports Dengan Total Hadiah Terbesar di Dunia
» PT Kereta Api Indonesia Adakan Turnamen Esports Dengan Total Hadiah 50 Juta Rupiah
» Mantap! PSSI Akan Menggelar Liga 1 Esports Tahun Depan
» Merayakan Tahun Ke-15, GudangVoucher Mengadakan Event Game Terbesar di Yogyakarta!

Melihatnya saja membuat Kru KotGa merinding, bagaimana dengan LSNC 2016? Dari menampilkan gambar-gambar itu, sepertinya Gemscool ingin menaikkan euforia dari LSNC yang saat ini sedang berlangsung, sehingga menjadi suntikan semangat yang memacu tiap tim peserta LSNC 2016 untuk bertanding sekuat tenaga menuju Grand Final LSNC 2016.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru