NEWS

Sukses Di Indonesia Tampaknya Tidak Menjadikan Lost Saga Sukses Di China Juga

Alvinside   |   Kamis, 03 Nov 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apabila Lost Saga di Indonesia sangat ramai dimainkan ternyata tidak halnya dengan servernya yang di China. Pasalnya Lost Saga di China meskipun sudah dipegang oleh Publisher Raksasa sekelas Tencent Games ternyata terpaksa ditutup karena beberapa hal yang tidak bisa disepakati antara publisher Tencent dengan pengembang di Korea.

Lost Saga di China telah mengawali masa Beta sejak bulan Mei 2014 tanpa di wipe server. Sudah banyak sekali konten yang ditambahkan dalam Lost Saga server China. Saat ini meskipun Lost Saga di China sudah ditutup, updates untuk Lost Saga di Korea dan Indonesia pun masih berlanjut. Hal ini menandakan game Lost Saga masih ramai loh Kotakers.

Baca ini juga :

» Sulit Lawannya? Gunakan Trik Ini Untuk Melawan Sorcerer di Chess Rush
» Baru 5 Bulan, Gemscool Tutup Layanan Icarus Online Indonesia
» Game Baru Ragnarok Battle Academy, Akan Memadukan Mode MMORPG Dengan Battle Royale ala PUBG
» Pensaran dengan Game PC Besutan Tencent - Synced: Off Planet? Ini Dia Wujudnya!
» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi

Tencent merupakan publisher game terbesar di China. Dengan mundurnya Tencent sebagai publisher Lost Saga menunjukan bahwa pihak Lost Saga sendiri tampaknya sudah tidak terlalu tertarik untuk meneruskan perilisan game Lost Saga ini di China. Selain itu Tencent sendiri nampaknya sudah memiliki banyak sekali stock game yang jauh lebih dahsyat grafiknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru