NEWS

Selain Berhasil Naik Kembali Ke Peringkat 1 Box Office , Kimi no Na wa Mungkin Saja Masuk Oscar Loh!

Alvinside   |   Selasa, 08 Nov 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat digeser oleh Death Note Light up the NEW world, anime karya Makoto Shinkai, Kimi no Na wa berhasil menduduki peringkat 1 Box Office Jepang lagi. Berarti total sudah 11 Minggu Kimi no Na wa menjadi top Box Office di Jepang dengan pendapatan yang cukup fantastis lebih dari 172 juta USD. Perolehan omset ini tentunya semakin mengukuhkan Kimi no Na wa sebagai salah satu anime yang berhasil meraih pendapatan lebih dari film Hollywood.

Namun berita yang lebih mengejutkan lagi adalah karya Makoto Shinkai, Kimi no Na wa ini ternyata telah menjadi bahan pertimbangan untuk masuk ke nominasi oscar loh kotakers! Apabila benar Kimi no Na wa berhasil masuk ke nominasi oscar berarti anime ini akan bertarung head to head dengan film animasi dengan budget dahsyat buatan studio besar seperti Disney dan Pixar.

Baca ini juga :

» Mantap! Movie 'Shirobako' Perlihatkan Visual Terbaru dan Umumkan Jadwal Tayang
» Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting
» Wibu Merapat! Game Mobile 'Mob Psycho 100' Versi Global Buka Tahap Pra-Register
» Anime 'Attack on Titan' Season Terakhir Dipastikan Tayang Tahun 2020
» Keren Parah! Mobile RPG 'Counter Side' Perlihatkan Gameplay, Rilis Tahun Ini

Kimi no Na wa bukanlah satu-satunya anime yang berhasil meraih pendapatan yang fantastis. Sebelumnya ada anime milik Studio Ghibli seperti Spirited Away dan Howl Moving Castle yang berhasil meraih pendapatan yang sangat fantastis. Namun baru kali ini anime karya selain Hayao Miyazaki yang berhasil menjadi penantang film Hollywood.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru