NEWS

[VIDEO] The Tale of Lost City, Sebuah Game Asal China Yang Sangat Mirip Dengan Tree of Savior

Alvinside   |   Rabu, 09 Nov 2016

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama ini Nexon baru mengumumkan akan merilis game Tree of Savior untuk perangkat mobile dengan nama Tree of Savior Mobile Remake. Tentunya bagi para penggemar game Tree of Savior atau para Penggemar Ragnarok Online, informasi ini merupakan kabar baik. Tanggapan dari para pemain pun cukup positif mengingat video cuplikan yang ditampilkan juga cukup meyakinkan bahwa Nexon membuat Tree of Savior Mobile Remake dengan cukup baik. Namun siapa sangka ternyata sebelum dirilis China sudah membuat versi clone dari game yang sering disebut jelmaan dari Ragnarok Online ini.

Tiruan dari Tree of Savior ini diberi nama The Tale of Lost City Online. Mungkin tidak sepenuhnya game ini meniru Tree of Savior namun bisa dilihat melalui grafik yang ditampilkan serta beberapa user interface dari game Tree of Savior bisa ditemukan di Tales of Lost City. Tapi apabila dilihat melalui gameplay, grafik serta lagu yang ditampilkan nampaknya The Tale of Lost City dibuat bukan oleh studio game asal-asalan saja Kotakers. Untuk lebih jelasnya Kotakers bisa melihat gameplay dari Tale of Lost City Online pada artikel ini.

Baca ini juga :

» 'Pokemon Rumble Rush' Diumumkan Untuk Mobile, Siap Dirilis Gratis Sebentar Lagi!
» Mantap! Digimon ReArise Untuk Mobile Akan Segera Rilis Secara Global
» Developer Mario Kart Tour Siap Umumkan Game Pokemon untuk Mobile
» Gemscool Akan Segera Matikan Tree of Savior Indonesia
» New Gunbound Diumumkan, Dukung Cross-platform Antar PC dan Mobile!

Beberapa pengembang game di China memang sudah menampilkan hasil pengembangan yang sangat signifikan. Bahkan beberapa game yang hanya eksklusif di Jepang saja sudah seringkali ditiru oleh China. Nampaknya hanya tinggal tunggu waktu saja pengembang game dari China mulai bermunculan menampilkan proyek sebesar Final Fantasy.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru