NEWS

Star Wars Rogue One Resmi Dirilis Pada Tanggal 14 Desember 2016 di Indonesia

Marvemir   |   Jumat, 09 Dec 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat, di artikel mini feature 7 Karakter Rogue One: A Star Wars Story beberapa waktu yang lalu, Kru KotGa mengatakan bahwa film yang disutradarai oleh Gareth Edwards (Godzilla) tersebut kurang lebih diperkirakan akan rilis pada hari Rabu, tanggal 14 Desember 2016 mendatang.

Dan ternyata perkiraan Kru KotGa tersebut memanglah benar adanya. Karena berdasarkan postingan tweet yang diunggah oleh akun Twitter resmi milik CGV Blitz sekitar 15 jam yang lalu, Star Wars Rogue One memanglah akan dirilis di Indonesia pada tanggal tersebut.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Mulai 2 September, Kamen Rider Ex-Aid Tayang di TV Indonesia!
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Mantap! Kamen Rider Ex-Aid Akan Tayang di TV Indonesia Dalam Waktu Dekat
» Setelah 12 Tahun, RF Online Indonesia Akan Segera Ditutup



Akan tetapi ada yang lucu nih dari pengumuman jadwal Rogue ini Kotakers, kalau biasanya ketika CGV Blitz mengumumkan tanggal rilis film baru, pesaing mereka, XXI juga ikutan mengumumkan melalui akun Twitter resmi mereka beberapa jam sebelum atau setelah pengumuman Blitz, justru hingga tulisan ini diturunkan, pihak XXI belumlah juga mengumumkan tanggal rilis film yang dibintangi oleh Felicity Jones (The Theory of Everything) ini di akun Twitter resmi mereka.

Namun terlepas hal tersebut, dapat Kru KotGa pastikan bahwa Rogue One: A Star Wars Story akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2016 mendatang di seluruh jaringan bioskop Indonesia. Jadi Kotakers, silahkan persiapkan dan kuatkan seluruh Force kalian untuk menyaksikan film ini pada hari Rabu depan ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru