NEWS

Sedang Asik Syuting, Pemeran Kamen Rider Ryuki Terpaksa Menjalankan Tugas Saat Kejahatan Terjadi!

Basittt   |   Selasa, 13 Dec 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sedang heboh di Kyoto, Jepang. Beberapa hari lalu seorang pria berumur 35 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan tindak asusila dengan merekam isi dalam rok seorang wanita yang sedang mengantri di kasir sebuah pusat perbelanjaan. Lantas apa yang membuat heboh?

Ditengah aksi bejatnya, seorang superhero dengan kostum yang tidak asing lagi dikenal sebagai Kamen Rider, menghentikan aksi bejat sang penjahat. Sebenarnya, kejadian memang terjadi di dekat lokasi syuting dimana Satosi Matsuda sedang melakukan pekerjaannya dengan proyek lain. Mendengar seorang wanita berteriak karena ulah sang penjahat, Matsuda yang berdiri tidak jauh dari tempat kejadian reflek mengejar penjahat tersebut, menangkapnya kemudian menyerahkannya ke kantor polisi.

Baca ini juga :

» Spin-Off Tak Terduga! Kamen Rider Shinobi Akan Hadir Sebagai Spin-Off di Penghujung Maret
» [VIDEO] Kamen Rider Ex-Aid Terbaru Kali Ini Benar-Benar Memiliki Kostum Yang Super Absurd
» Mantap! CEO Square Enix Tantang President PlayStation Jepang dalam Duel Overwatch!
» [VIDEO] Kamen Rider Amazon 2016 Episode 4 Menampilkan Adegan Yang Sangat Sadis
» [VIDEO] Inilah Para Pahlawan Pembela Kebenaran dalam Kamen Rider: Battride War Genesis!

Tentu saja saat itu Matsuda tidak mengenakan kostum Kamen Rider karena dirinya sedang menjalankan pekerjaan dengan proyek lain. Meskipun begitu, rasanya kurang seru tidak melihat langsung Matsuda berubah terlebih dahulu menjadi Kamen Rider Knight, kemudian baru menangkap penjahat dengan kemampuan supernya.

Sepertinya itu hanya akan terjadi di seri Kamen Rider Ryuki saja ya, Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru