NEWS

Mantan Developer SNK Merilis Game Fighting Baru Untuk Console Super Famicom

Marvemir   |   Kamis, 15 Dec 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang pecinta retro gaming dan khususnya bagi Kotakers yang masih memiliki console jadul 16-Bit, Super Famicom (atau yang lebih dikenal dengan Super Nintendo di luar Jepang), bergembiralah. Pasalnya melalui event Retro Game Expo 16 yang diselenggarakan di Hong Kong baru-baru ini, terungkap bahwa beberapa mantan developer di SNK dulu, kini, sedang mengembangkan game fighting baru yang nantinya akan dirilis di console klasik ini pada bulan Februari 2017 mendatang.

Adapun, judul dari game tarung yang akan dirilis ini adalah berjudul Unholy Night. Dan nantinya, game yang dikembangkan oleh beberapa mantan developer franchise game fighting top milik SNK, King of Fighters ini, akan menampilkan 6 karakter serta juga akan menampilkan 3 tombol serangan utama yaitu di tombol A, B, X. Sedangkan untuk tombol L, R & Y, hingga saat ini masihlah belum diketahui lagi apakah nantinya mempunyai fungsi juga atau tidak sama sekali.

Baca ini juga :

» Makin Rame, Game Fighting 'Samurai Shodown' Akan Rilis 4 Karakter DLC Terbaru
» [REVIEW] Samurai Shodown, Bangkitnya Salah Satu Franchise Game Fighting Lawas Terbaik
» Setelah Hampir 10 Tahun, Metal Slug Akhirnya Dapatkan Game Baru Untuk Konsol!
» Samurai Shodown Baru Siap Rilis Pertengahan 2019, Rilis Multi Platform!
» 'The King of Fighters XV' Sudah Mulai Dikerjakan, Siap Dirilis Tahun 2020



Tidaklah dipungkiri bahwa apa yang dilakukan oleh mantan developer SNK ini cukup unuik nan intriguing bagi seluruh gamers dan seluruh industri video games dunia. Pasalnya, di kala developer-developer sedang sibuk-sibuknya mengembangkan game-game untuk console-console masa kini, developer-developer ini justru malah lebih memilih untuk mengembangkan game untuk console-jadul. Ya memang tidak ada yang salah sih. Cuma sekali lagi apa yang dilakukan mereka ini sangatlah berani, unik dan tidak diduga-duga.

Nah, sejauh ini, Kru KotGa memanglah baru mendapat info sebatas yang Kru KotGa beritakan di atas. Namun walau info-nya baru seklumit, tidaklah dipungkiri, bahwa info ini cukup membuat kita-kita yang retro gaming enthusiast semakin hype nan gak sabaran untuk memainkan game ini.

Nah, apakah Kotakers merupakan salah satu yang merasa sangat antusias dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru