NEWS

Supercell Baru saja Upload Video Komedi Karakter Clash of Clans dan Clash Royale!

Basittt   |   Jumat, 30 Dec 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa jam lalu, Channel YouTube Clash of Clans baru saja memunculkan video komedi baru untuk para fans-nya. Clash-A-Rama merupakan video komedi yang menceritakan keseharian karakter-karakter dari game Clash of Clans dan Clash Royale.

Clash-A-Rama kali ini mengangkat tema Ballad of the Barbarian, dimana menceritakan kisah Barbarian yang kehilangan pedangnya. Apa yang terjadi jika Barbarian tidak memiliki pedang? Sudah pasti dia akan kehilangan jati dirinya saat maju di medan pertempuran. Dikarenakan ini merupakan video komedi, maka banyak hal lucu yang terjadi, seperti tiba-tiba saja Barbarian berubah menjadi Witch dan sampai akhirnya menemukan kembali jati dirinya saat pedangnya kembali.

Baca ini juga :

» Brawl Stars Peroleh USD 63 Juta di Bulan Pertamanya
» Brawl Stars Sukses Meraup USD 10 Juta Seminggu Setelah Peluncurannya
» Supercell Resmi Rilis Brawl Stars, MOBA 3-VS-3 yang Rusuh Banget!
» Medali Emas Indonesia Pertama Ajang eSports Asian Games, Didapatkan Remaja 16 Tahun
» [SPECIAL] 7 Alasan Lords Mobile Lebih Baik dari Clash of Clans

Clash-A-Rama! The Series: Ballad of the Barbarian kali ini tidak hanya menceritakan semua tentang Barbarian, tetapi juga beberapa hal lucu lain, seperti Hog Rider yang takut saat mengajari anaknya naik Babi dan lain-lain. Benar-benar kisah yang diluar bayangan Kru KotGa sih, tonton sendiri deh Kotakers.

Ada-ada saja deh Supercell!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru