NEWS

Kini Kamu Bisa Rasakan Bau Kentut South Park: The Fractured But Whole dengan Nosulus Rift!

Cralizer77   |   Jumat, 30 Dec 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara PAX 2016 yang telah berlangsung, Ubisoft ternyata juga telah kembali menampilkan perangkat Nosulus Rift yang telah dikenalkan sebelumnya dalam acara E3 2016 dan Gamescom 2016, dimana perangkat unik tersebut memungkinkan gamer yang bermain game South Park: The Fractured But Whole juga dapat merasakan sensasi aroma bau kentut yang dikeluarkan dari karakter dalam game tersebut.

Nah, perangkat Nosulus Rift ini akan bereaksi ketika karakter tengah melakukkan membuang air besar atau mengeluarkan kentut, selain itu perangkat ini sendiri sangat berbeda dengan perangkat Oculus Rift atau HTC Vive yang menutup mata, perangkat Nosulus Rift hanya menutup bagian hidung saja. Sehingga ketika player mengeluarkan kentut dalam game, maka perangkat Noculus Rift tersebut akan mengeluarkan aroma kentut sesungguhnya.

Atas kemunculannya, kepala studio Oculus, Jason Rubin justru menyatakan bangga terhadap munculnya perangkat tersebut yang digadang-gadang sebagai perangkat yang dibuat oleh pihaknya. Namun ternyata Nosulus Rift dibuat oleh Matt Stone dan Trey Parker sebagai candaan dan merupakan mantan rekan kerjanya. Sebelum bergabung dengan Oculus, Rubin memang telah ikut mengembangkan beberapa game South Park seperti pada The Stick of Truth sebagai CEO pada developer THQ yang kini telah ditutup karena bankrut.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Rilis Trailer Baru, Pamerkan Aksi Keren Terminator T-800!
» Hadirkan Roster Melimpah, Bandai Umumkan Game Fighting My Hero One's Justice 2!
» Tembus 140 Juta Kopi, Assassin's Creed Masih Jadi Franchise Terlaris Ubisoft!
» The Last of Us Part II Adalah Game Terpanjang dan Paling Ambisius yang Pernah Dibuat Naughty Dog!
» Setelah Sekian Lama, Medal of Honor Akhirnya Dapatkan Game Terbaru!

Sebelumnya Nosulus Rift telah diperlihatkan pada acara Gamescom 2016 kemarin, dimana para pengunjung dapat melihat dan mencobanya langsung perangkat tersebut, sayangnya Nosulus Rift tidak akan dirilis untuk publik dikarenakan hanya untuk mendorong keeksisan serial terbaru South Park: The Fractured But Whole.

Rencananya South Park: The Fractured But Whole akan segera hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC diwilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 6 Desember 2016 mendatang. Berikut cuplikan trailer yang menjelaskan pengembangan dan bentuk perangkat Nosulus Rift yang bisa Kotakers saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru