NEWS

Durasi Lure Module Jadi 60 Menit Selama Event Ini Berlangsung di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Senin, 02 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 31 Desember 2016 sampai 9 Januari 2017, Masa aktif Lure Module akan menjadi 60 menit (normal 30 menit) dalam periode event ini. Tidak ketinggalan juga event penjualan spesial box yang terdiri dari Bronze, Silver, dan Gold yang berisi Incence, Lure Module, Lucky Egg, Poke Ball dan Great Ball yang berlangsung sampai 4 Januari 2017.

Selain itu, akan muncul lebih banyak Pokemon starter dan wujud evolusinya dari Kanto Region di alam liar, seperti Bulbasaur, Ivysaur dan Venusaur, begitu juga dengan Charmander, Charmeleon dan Charizard, serta tidak ketinggalan Squirtle, Wartortle dan Blastoise. Inilah kesempatan kamu untuk mendapatkan banyak Pokemon starter di Pokemon Go. Manfaatkan juga fitur Nearby untuk menemukan lokasi mereka.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!

Pokemon Go adalah game mobile untuk perangkat Android dan iOS yang dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store. Game ini mengharuskan pemainnya untuk bergerak untuk mencari Pokemon dan check-in di PokeStop demi mendapat berbagai item yang berguna untuk petualangan.

Aksesori tambahan untuk game buatan Niantic Labs ini disebut Pokemon Go Plus yang memungkinkan pemain untuk menangkan Pokemon dan check-in di PokeStop tanpa membuka smartphone. Pokemon Go Plus dibandrol seharga USD 35 per unit.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru