NEWS

Ini Dia 10 Film Yang Paling Banyak Dibajak / Download Di Tahun 2016

Marvemir   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masing ingat, beberapa waktu yang lalu, Kru KotGa sempat menyampaikan info terkait tiga program televisi top tahun 2016 yang paling banyak dibajak / di-unduh, berdasarkan data yang telah di-kompilasikan oleh situs TorrentFreak.

Dan seperti yang kita ketahui dari info tersebut adalah Game of Thrones Season 6-lah yang menempati posisi teratas di daftar tersebut. Nah, setelah kemarin program TV, maka sekarang giliran film yang akan kita bahas. Jadi film-film mana sajakah yang juga paling banyak di-bajak / unduh di sepanjang tahun 2016 kemarin?

Nah ini di ke-10 film yang diambil dari data kompilasi yang juga disusun oleh situs TorrentFreak tersebut.

Baca ini juga :

» Resmi Dikonfirmasi! Film Deadpool 3 akan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe
» Update Terbaru MARVEL Super War: Skin Baru Black Knight, Quicksilver, Iceman dan Event dengan Hadiah Melimpah!
» Ryan Reynolds Produseri Acara TV yang Berhadiahkan IDR1,4 Miliar Hanya Tanpa Melakukan Sesuatu!
» James Gunn Akan Menyegarkan Konsep Sekaligus Tampilan Suicide Squad
» Deadpool Akan Kembali Di Natal 2018 Ini Melalui Deadpool Before Christmas?



10. The Revenant.

9. Finding Dory.

8. Suicide Squad.

7. Independence Day: Resurgance.

6. Warcraft.

5. X-Men: Apocalypse.

4. Star Wars: The Force Awakens.

3. Captain America: Civil War.

2. Batman V Superman: Dawn of Justice.

1. Deadpool.



WOW, menurut Kru KotGa daftar ini cukup menarik. Pasalnya, pada awalnya Kru KotGa kira Star Wars, bakalan menempati posisi satu. Akan tetapi ternyata terlihat jelas sekali bahwa banyak audiens di luar sana yang lebih banyak membajak / meng-unduh film yang menampilkan sosok superhero ter-gokil Marvel, Wade Wilson AKA Deadpool.

Namun tentunya, Kru KotGa tidaklah heran apabila demikian. Pada kenyataannya, semenejak hype pertama hingga film ini akhirnya dirilis, Deadpool memanglah sukses menghebohkan seluruh moviegoers di manapun mereka berada dengan keseluruhan konten film-nya yang super duper kocak nan keren banget.

Oleh karenanya, sekali lagi tidaklah heran apabila film ini lebih banyak diunduh oleh moviegoers pada tahun 2016 kemarin ketimbang film mega hit, Star Wars: The Force Awakens.



Oh ya, ngomong-ngomong film yang disutradarai oleh J.J Abrams (Super 8) tersebut, mungkin ketika membaca daftar ini, beberapa Kotakers merasa bingung. Kok The Force Awakens masuk ya? Bukannya film tersebut dirilis di tahun 2015 ya?

Ya memang benar Kotakers. Akan tetapi seperti yang kita ketahui seri ke-7 dari franchise karya George Lucas ini baru dirilis pertama kali di teater pada tanggal 18 Desember 2015 alias mendekati penghujung tahun 2015.



Sehingga otomatis, orang-orang yang meng-unduh pun haruslah menunggu hingga paling tidak akhir 2015 atau bahkan bulan Februari atau Maret 2016 untuk bisa men-download The Force Awakens yang tampilannya sudah benar-benar clear / jelas layaknya seperti di bioskop / home video.

Nah, bagaimana nih reaksi kalian Kotakers dengan ke-10 daftar film yang paling banyak di-download / di-bajak di tahun 2016 kemarin ini? Apakah kalian terkejut dengan film-film yang masuk ke dalam daftar ini? atau justru kalian memang sudah menduganya sebelumnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru