NEWS

Trailer Kedua Fate/Extra: Last Encore Telah Dirilis, Tayang Perdana Tahun Depan?

Keyboard22   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya, banyak dari fate series yang akan diadaptasi menjadi anime dan tayang pada tahun 2017 ini. Salah satunya adalah Fate/Apocrypha yang sebelumnya adalah sebuah karangan Light Novel dan akan diadaptasi menjadi seri Anime.

Situs resmi dari anime ini telah menayangkan trailer terbaru dari anime ini, diumumkan juga bahwa anime ini akan dirilis pada musim dingin mendatang.

Baca ini juga :

» Bagian Kedua dari Anime "Haikyuu!!: To the Top" Dipastikan Tayang Juli 2020!
» Gak Perlu Khawatir, Anime "Bofuri" Dipastikan Langsung Mendapatkan Season 2
» Pengisi Suara Kakek Kura-Kura, Hiroshi Masuoka Dikabarkan Meninggal Dunia
» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!
» Kirito Bangkit! Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Pastikan Tayang April

Anime ini berlatar belakang, terbangun di dunia virtual yang aneh tanpa memiliki ingatan masa lalu, sang protagonis dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dalam perang yang tidak diketahuinya demi mendapatkan sebuah hadiah yang dapat mengabulkan keinginan seseorang. Bersama dengan "Servant", Kishinami Hakuno harus menghadapi teman-teman dan musuh dalam pertempuran hidup-mati untuk mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai "Holy Grail", selain itu juga untuk mengetahui tentang jati dirinya yang belum ia ketahui.

Studio SHAFT yang akan membuat animasi anime ini. Kinoko Nasu akan bertanggung jawab akan komposisi seri bersama dengan Aruko Wada yang akan merancang desain karakter.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru