NEWS

Ryan Reynolds Yakin Kalau Film Logan Bakalan Mendapatkan Piala Oscar Di Tahun 2018 Mendatang

Marvemir   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri bahwa ketika cuplikan trailer perdana film Wolverine ketiga yang bertajuk Logan dirilis pada bulan Oktober 2016 lalu, banyak dari kita yang merasa takjub dengan tampilan film-nya yang terasa bukan tipikal film superhero pada umumnya.

Bahkan beberapa orang termasuk Kru KotGa sendiri sampai berani memprediksikan bahwa film yang kembali disutradarai oleh James Mangold (The Wolverine) ini, bakalan berpotensi besar untuk meraih nominasi film terbaik di ajang penghargaan Academy Awards AKA Oscar di tahun 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» Heboh Will Smith Menampar Chris Rock, Netizen Justru Berbahagia Karena Ada Bahan Meme Baru!
» Marvel Rekrut Sutradara Free Guy untuk Pengerjaan Film Deadpool 3!
» Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Bantah Hadir di Doctor Strange: Multiverse of Madness
» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!
» Developer Dibalik Apex Legends Memenangkan Penghargaan Oscar!



Dan nyatanya, bukan Kru KotGa dan audiens awam saja yang berharap sekaligus memberikan prediksi seperti ini. Aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, beberapa waktu yang lalu juga mengungkapkan harapan yang sama.

Bahkan bisa dibilang, Reynolds bukannya berharap lagi, dirinya merasa yakin banget kalau Logan, mampu menjadi film superhero pertama yang meraih nominasi atau bahkan memenangkan penghargaan Best Picture / Film terbaik di ajang Oscar 2018 mendatang.



Dan bukanlah tanpa alasan, keyakinan yang dimiliki oleh Reynolds ini muncul. Pasalnya menurut aktor berusia 40 tahun ini, alasan utama mengapa dirinya sangat yakin kalau film ini bakalan menjadi film superhero peraih Oscar pertama adalah dikarenakan Logan merupakan film superhero yang sebagian besar bergantung pada pendalaman masing-masing karakter yang ada di dalam filmnya.

Reynolds sendiri bisa berkata demikian, karena sang Deadpool sendiri, telah menykasikan sebagian besar adegan dari film ini. Wah curang lo Ryan he he. Tapi sekali lagi Kru KotGa percaya banget dengan apa yang dikatakan Reynolds ini dan sama seperti dirinya, Kru KotGa masihlah sangat yakin kalau film Logan nantinya, memanglah sangat berpotensi untuk mengukir sejarah di perhelatan akbar industri perfilman tersebut.

Nah, apakah Kotakers juga memiliki keyakinan yang sama seperti Reynolds dan Kru KotGa ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru