NEWS

Ini Dia Aksesoris Khusus Nintendo Switch dari Snakebyte!

Cralizer77   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum juga perangkat konsol terbaru Nintendo Switch dirilis, salah satu pabrikan asal Jerman, Snakebyte telah mengumumkan beberapa aksesoris khusus untuk perangkat konsol tersebut dan juga NES Classic Edition yang masih belum ada aksesorisnya meskipun sudah dirilis bulan lalu.

Snakebyte menjelaskan bahwa aksesoris tersebut ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi gamers yang memiliki konsol Nintendo Switch, dimana beberapa aksesoris tersebut diantaranya adalah sebuah headset khusus yang ditujukan untuk mendapatkan pengalaman gaming dimanapun berada. headset buatan Snakebyte ini berbentuk seperti headset lainnya yang memiliki diameter 40mm dan dapat dilipat sehingga bisa dimasukan kedalam pouch keren berbentuk bundar lengkap dengan gantungan sehingga bisa digantungkan ditas atau dimanapun.

Selain itu, Snakebyte juga memgumumkan versi Nintendo Switch Starter Kit, dimana dalam versi tersebut berisikan beberapa item lainnya yang tentu sangat diperlukan untuk menjaga perangkat Nintendo Switch. Item yang terdiri dalam versi Nintendo Switch Starter Kit diantaranya seperti sebuah screen protector untuk layar Nintendo Switch sehingga aman dari goresan, sebuah tas kecil, sebuah stereo earbuds, cleaning cloth, control caps, dan game cases.

Baca ini juga :

» Game Strategy Revolusioner Sid Meier's Civilization VII Diumumkan! Rilis pada Tahun 2025
» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch

Bagi kamu yang memiliki konsol NES Classic Edition, Snakebyte juga mengumumkan aksesoris USB power adapter dan sebuah Gamepad extension cable yang berukuran 9.8 kaki panjangnya.

Pihak Nintendo aupun Snakebyte belum memberikan informasi detail harga dan perilisan mengenai aksesoris tersebut, akan tetapi Nintendo sendiri akan mengadakan acara presentasi pada tanggal 12 Januari 2017 mendatang. Berikut beberapa gambar yang memperlihatkan aksesoris untuk Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru