Release Date15 December 2016
ESRB RatingEveryone
GenreAction Side-Scrolling
Publisher
Nintendo

Developer
Nintendo

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
NEWS

Super Mario Run Berhasil Raup Keuntungan Sebesar 400 Miliar Rupiah Hanya Dalam Waktu 2 Minggu!

Basittt   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya kita semua menerka-nerka mengenai pendapatan Nintendo dari Super Mario Run, akhirnya terungkap juga informasi tersebut. Newzoo mengungkapkan, Super Mario Run telah berhasil meraup keuntungan sebesar USD 30 Juta (sekitar 400 Miliar Rupiah) sejak game tersebut dirilis pada tanggal 15 Desember 2016.

Super Mario Run yang dihadirkan Nintendo pada perangkat iOS ini merupakan Side-scrolling Adventure Game yang masih memiliki gameplay yang sama dengan serial Super Mario pendahulunya. Bedanya, Super Mario Run pergerakannya hanya terus berjalan ke kanan, para gamer tidak bisa berbalik ke kiri. Para gamer hanya perlu mengetukkan jari pada layar untuk dapat melompati tiap objek, menghindari musuh, mengumpulkan koin, serta berjalan untuk mencapai bendera yang merupakan garis akhir pada setiap stage yang ada.

Baca ini juga :

» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Keren di Zamannya! Golden Sun dan Golden Sun: The Lost Age akan Hadir di Nintendo Switch Online

Hal tersebut terbukti dari angka download aplikasi Super Mario Run yang fantastis di App Store, yakni 90 Juta kali download. Meskipun dari total download sebanyak itu, hanya 3 Juta gamer saja yang melakukan pembelian. Namun, itu merupakan data yang solid dan tidak menutup kemungkinan Super Mario Run bisa mengalahkan rekor Pokemon Go yang bisa mendapatkan USD 200 Juta dalam waktu 32 hari.

Apalagi saat ini Super Mario akan dirilis untuk perangkat Android dan sedang masuk tahap pra-registrasi. Kita tunggu saja ya Kotakers, bagaimana hasilnya apakah Super Mario Run bisa membalap Pokemon Go.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru