NEWS

Blizzard Akhirnya Hadirkan Update Baru untuk Overwatch!

Cralizer77   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali tahun 2017, Blizzard akhirnya telah membagikan update terbaru untuk game shooter miliknya. Dimana Blizzard telah merilis sebuah map baru bernama Oasis untuk Overwatch. Nah, map ini sendiri mengusung konsep timur tengah namun dibalut dengan unsur bangunan yang moderen.

Dalam map terbaru Oasis tersebut terdapat beberapa fitur tambahan yang dapat dirasakan gamers ketika bermain seperti jump pad dan sisi lingkungan yang banyak penuh dengan jebakan berbahaya, seperti objek besar jatuh dari langit dan terdapat supir sembrono yang akan dapat menabrak pemain ketika berada dijalurnya.

Map Oasis sendiri merupakan sebuah kota yang dibangun pada wilayah gurun pasir negara Irak yang dikembangkan oleh para ilmuan untuk menciptakan sebuah kota moderen dengan beberapa elemen canggih didalamnya.

Baca ini juga :

» Blizzard Lakukan Tindak Lanjut, Karakter McCree Akan Memiliki Nama Baru!
» Overwatch Mendapat Dukungan Penuh NVIDIA Reflex
» Youtuber Ini Modifikasi Mouse Gaming Biar Jago Main Hanzo Overwatch
» Ekspansi Baru World of Warcraft Dikabarkan Segera Rilis pada 2021
» Blizzard Janji Tidak Hadirkan Microtransaction untuk Diablo 2 Resurrected

Sebelumnya Blizzard telah mengumumkan map baru Oasis tersebut pada acara BlizzCon 2016 yang telah berlangsung tahun lalu, dan kini map Oasis sudah bisa dimainkan pada update terbaru Overwatch. Nah, bagi kamu yang penasaran seperti apa bentuk kota tersebut, kamu dapat menyaksikan video yang ada di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru