NEWS

Perolehan Sementara Kotakgame Awards 2016: Kategori Game Mobile Terbaik

Taufik Hidayat   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemungutan suara atau polling untuk menentukan game online Indonesia mana yang berhak mendapatkan predikat terbaik di tahun 2016 masih terus berlangsung. Polling akan berlangsung hingga tanggal 16 Januari 2017, tepat dengan berakhirnya rangkaian event Kotakgame 8th Anniversary.

Sebelum berakhirnya tahap pemungutan suara, Kru Kotga akan merangkum perolehan sementara untuk Kotakgame Awards 2016 pada kategori game mobile. Ada lima sub-kategori pada kategori ini, yaitu Game Mobile international terbaik, Game Mobile yang Dirilis Publisher Indonesia Terbaik, Game Mobile Indonesia Terbaik, Game Mobile eSport Terbaik, Game Kartu Tradisional Terbaik.

Baca ini juga :

» Kemenparekraf Gelar Baparekraf Game Prime 2021 Online, Usung Tema #MainGameLokal
» Gamescom 2021 Ungkap Daftar Peserta yang Hadir! Termasuk Bandai Namco hingga Sega
» Banjir Hadiah Outfithingga Smartphone! PUBG Mobile Berbagi Berkah di Event Ramadan
» Pertanda Town Hall Baru? Acara Hammer Jam Kembali ke Clash of Clan
» Memasuki Usia 3 Tahun, Black Desert SEA Hadirkan Event Pacuan Kuda dan Update Menarik!

Berdasarkan hasil polling, Game Mobile Internatinal Terbaik masih dipimpin jauh oleh Clash of Clans dengan perolehan 36,53 persen suara. Diikuti oleh LINE Lets Get Rich dengan 11,86 persen suara. Ditempat ketiga diikuti oleh Pokemon Go dengan 9,58 persen suara. Dengan banyak nya komunitas Clash of Clans di Indonesia jelas memang CoC memimpin jauh dibanding pesaing-pesaing nya. Pokemon Go masih menunjukan eksistensinya dengan menempati posisi ketiga.



Untuk kategori Game Mobile yang Dirilis Publisher Indonesia, perolehan sementara dipimpin oleh Seven Knights dengan perolehan 40,91 persen suara. Diikuti dengan LINE Touch Me dengan perolehan 22,67 persen suara. Di posisi ketiga ditempati oleh Point Blank Mobile dengan perolehan 16,82 persen suara. Dengan bagusnya grafis dan animasi yang keren Seven Knights menjadi game yang sangat diminati banyak orang khususnya di Indonesia.



Pada kategori Game Mobile Indonesia Terbaik, perolehan suara dipimpin jauh oleh Tahu Bulat (Own Games) dengan 77,86 persen suara. Diikuti oleh Raiders Quest (Alkemis Games) dengan perolehan suara 4,73 persen suara. Posisi ketiga ditempati oleh Target Acquired (Touchten Games) dengan perolehan suara 4,7 persen suara. Tahu Bulat memang sangat viral dikalangan masyarakat, ditambah lagi dengan gameplay unik yang ditawarkan Own Games menjadikan Tahu Bulat memimpin jauh peroleh suara Game Mobile Indonesia Terbaik.



Untuk kategori Game Mobile eSport Terbaik, perolehan suara dipimpin oleh Crisis Action dengan 46,38 persen suara. Diikuti dengan Vainglory di posisi kedua dengan 32,65 persen suara. Di posisi ketiga ditempati oleh Heartstone dengan 20,62 persen suara. Memang cukup mengejutkan Crisis Action bisa mengalahkan Vainglory dalam perolehan suara kali ini, mengingat gameplay vainglory menawarkan sensasi bermain game MOBA seperti Dota pada perangkat mobile.



Lalu untuk kategori Game Kartu Tradisional Terbaik, peroleh suara dipimpin oleh Zynga Poker dengan 34,37 persen suara. Disusul oleh Poxer Texas Boyaa ditempat kedua dengan peroleh suara 13,73 persen suara. Ditempat ketiga diduduki oleh Domino Gaple Online dengan 12,04 persen suara. Dengan menempati posisi pertama pada perolehan sementara Zynga Poker masih menunjukan eksistensi nya hingga saat ini.



Bagi Kotakers yang ingin menyaksikan game favoritnya menang pada ajang penghargaan bergengsi, Kotakgame Awards 2016, jangan lupa untuk ikut memberikan suara pada event polling yang sedang berlangsung. Peserta polling juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah setelah event ini berakhir. Hadiahnya antara lain ASUS Zenfone 3, ASUS DUAL-GTX1050-2G, RAZER Chroma Mouse, Logitech G300s Mouse, dan beragam voucher game online.

Ayo ikutan polling! DI SINI

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru