NEWS

Mantap! Penjualan Minecraft Versi PC Berhasil Tembus 25 Juta Unit!

Cralizer77   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Minecraft memang menjadi game paling fenomenal sejak beberapa tahun terakhir perilisannya, dimana game tersebut kini telah bisa dimainkan pada beberapa perangkat lain selain PC. Akant tetapi, tahukah kamu bahwa game tersebut telah berhasil terjual sebanyak 25 juta unit untuk versi PC saja?

Nah, baru-baru ini salah satu staf developer Minecraft, Michael Stoyke telah mengumumkan angka penjualan game Minecraft yang sangat fantastis melalui akun Twitter miliknya. Dimana Minecraft telah berhasil terjual sebanyak 25 juta unit hanya untuk versi PC. Angka tersebut tentunya belum ditambah dengan versi lainnya seperti konsol dan mobile, terlebih Minecraft versi mobile yang mungkin akan menyaingin hasil penjualan versi PC.

Berikut kicauannya Michael Stoyke.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Kunjungi Server Minecraft yang Ia Buat di 2024, Windah Basudara Takjub Akan Perubahan Server Tersebut!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Buat Replika Candi Borobudur di Minecraft, Youtuber ini Dapatkan Gratis Masuk ke Candi Borobudur Seumur Hidup

Mojang selaku pemegang franchise Minecraft memang sangat serius untuk mengembangkan beberapa konten baru untuk game tersebut, sehingga sejak game Minecraft dirilis pertamakali untuk PC pada tahun 2011, game ini tidak menunjukan kelesuan namun malah mendapatkan peningkatan yang sangat drastis dan akan terus merangkak naik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru