NEWS

Seperti Inilah Keseruan Mode Single Player dan Multiplayer dalam For Honor!

Cralizer77   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah Ubisoft memperkenalkan tiga kelas ksatria Kensei, Raider, dan Warden yang akan terdapat dalam judul game baru For Honor. Kali ini Ubisoft kembali membagikan beberapa cuplikan video gameplay terbaru yang memperlihatkan bentik mode single player dan juga multiplayer dari versi alpha test dalam For Honor. Kotakers dapat menyaksikannya di bawah artikel ini.

Bagi para gamer yang sangat penasaran dengan For Honor, kalian sudah bisa melakukan pre-order yang akan memberikan "Legacy Battle Pack" yang mencakup tiga armor eksklusif yang dapat dipakai untuk Warder, Raider dan juga Kensei heroes. Para gamer yang melakukan pre-order akan memiliki keistimewaan mengikuti alpha dan beta test dengan cara mendaftarkan diri melalui situs resmi For Honor. Bahkan, seusai mengikuti test kalian bisa langsung memberikan feedback kepada Ubisoft agar segala kekurangan dari game ini dapat diperbaiki.

Nah, pada video kali ini kamu akan dapat melihat dua misi berbeda dalam mode single player, diantaranya Raiding the Raiders dan Sabotage. Kedua misi tersebut akan dapat kamu rasakan ketika game For Honor dirilis. Selain itu, untuk multiplayer mode dalam For Honor sendiri juga memiliki tiga mude berbeda diantaranya Dominion, Elimination, dan Duel.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

For Honor akan banyak menampilkan pertempuran yang menegangkan, baik itu duel maupun secara berkelompok. Selain itu detail grafis yang dihadirkan Ubisoft tentu saja akan menambah kesan nyata dari setiap pertempuran yang ada di For Honor.

For Honor rencananya akan segera dirilis pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang. Berikut terdapat limat cuplikan video yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru