NEWS

Live Action Manga "Anonymous Noise" Dipastikan Tayang Perdana 25 November 2017!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya, bahwa manga Anonymous Noise akan diaptasi menjadi anime dan dipastikan tayang april 2017. Nah baru-baru ini juga bahwa adaptasi live action dari manga tersebut sudah mendapatkan jadwal tayang perdana yaitu 25 November 2017 di Jepang!

Adaptasi live action ini akan dibintangi oleh Ayami Nakajo yang akan berperan sebagai protagonis Nino, Jun Shison berperan sebagai Yuzu, dan Yuta Koseki yang berperan sebagai Momo. Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?

Anonymous Noise menceritakan Seorang gadis yang suka menyanyi, bernama Nino Arisugawa mengalami hal yang menyayat hati untuk pertama kali yaitu mengucapkan selamat tinggal dengan teman yang ia sayangi dan pergi meninggalkan Momo,. kemudian setelah beberapa lama Nino berteman Yuzu, seorang komposer musik, dia kembali mengalami perpisahan menyedihkan ! Dengan musik sebagai kesamaan mereka jauh, bagaimana cinta tak berbalas akan bermain kembali? Karena kedua anak laki-laki berjanji dengan Nino bahwa mereka akan menemukannya satu hari melalui bernyanyi, dia berpegang pada harapan itu dan terus menjangkau dengan suaranya. Sekarang di SMA, Nino kebetulan reuni dengan Yuzu, tapi dia merindukan untuk melihat Momo lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru