NEWS

NCsoft Dikabarkan Telah Menangani Proyek "A2" yang Dispekulasikan Sebagai Aion 2

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aion adalah MMORPG Blockbuster asal Korea Selatan yang sudah menjadi primadona MMORPG internasional semenjak perilisannya di dunia MMORPG Internasional. Pada awal perilisannya AION merupakan game berbasis P2P namun pada perjalanannya AION mengubah sistem pembayaran menjadi F2P atau Free to Play dan berhasil menjadi salah satu game MMORPG tersukses pada jamannya.

Nah, salah satu media asal Korea malaporkan bahwa NCsoft secara rahasia sedang mengerjakan sebuah proyek MMORPG baru, proyek ini dinamakan "A2." Mereka mengatakan proyek A2 telah dikembangkan oleh team NCsoft yang dinamakan Seed, dan A2 telah melewati masa rencana.

Baca ini juga :

» Faker Bakal Dibebaskan dari Wajib Militer Jika Menang Asian Games, Fans BTS Sampai Protes!
» NCSOFT Ungkapkan Trailer Untuk Game Action Terbarunya 'Project M' di Acara Showcase GDC 2023
» Pendiri Perusahaan Game Nexon, Kim Jung-Ju Meninggal Dunia Di Umur 54 Tahun
» NCsoft Umumkan 5 Game Baru Dengan Genre Yang Berbeda Di Tahun 2022!
» Indonesia dan Korea Selenggarakan Webinar POendidikan XR untuk Generasi Guru Mendatang

Tanpa ada detail yang lebih, bisa dispekulasikan bahwa proyek A2 bisa dianalogikan sebagai proyek Aion 2 secara logika. Memang biasanya developer asal Korea selalu memberi nama proyek game baru mereka, seperti Blade & Soul adalah Proyek M, Bless Online adalah Proyek B. Berarti ini juga pertama kalinya sebuah proyek game developer asal korea terdapat juga angka. Bagaimana pendapat kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru