Release Date14 October 2015
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game Turn-Based Strategy
Publisher
Netmarble

Developer
Netmarble

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
NEWS

Awali Tahun 2017, Netmarble Bagikan Karakter Teo Secara Gratis di Game Seven Knights!

Basittt   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali tahun 2017, Netmarble Games ("Netmarble") mengumumkan update spesial mobile RPG Seven Knights berupa penambahan beragam update menarik seperti log in event, power up untuk awaken hero dan tingkat kesulitan di Castle Rush, serta event Chloe's Chest 1+1.

Pada update kali ini, Netmarble akan menyelenggarakan Log in Event dimana saat pemain log in ke dalam game setelah update, secara langsung akan mendapatkan Teo 6 yang dikirimkan melalui inbox. Teo 6 akan dikirimkan hanya satu kali per akun.

Seven Knights juga menghadirkan penambahan power up untuk awaken hero kepada para pemain. Power up yang sebelumnya hanya bisa dilakukan hingga +5, kini bisa dilakukan hingga +10 sehingga pemain bisa memperkuat awaken hero kesayangan mereka. Semakin tinggi power up, semakin tangguh pula awaken hero tersebut. Dengan penambahan power up ini, diharapkan para pemain menjadi lebih bersemangat untuk memperkuat hero mereka.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Tingkat kesulitan "Hard" telah ditambahkan pada Castle Rush. Pemain didorong agar dapat menyusun strategi dan menyiapkan hero terkuat mereka untuk melumpuhkan para Boss di Castle Rush. Untuk menambah keseruan bermain, ada juga beragam hadiah yang akan diberikan saat pemain memenangkan pertandingan. Sebagai tambahan, pemain juga dapat menikmati event Chloe’s Chest 1+1. Saat pertama kali membuka Chloe's Chest setelah update, maka pemain akan mendapatkan bonus satu Chloe's Chest tambahan dengan grade yang sama.

Game populer dengan lebih dari 33 juta download, Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 400 karakter menarik.

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru