NEWS

Berikan Kejutan, MSI Masuki Arena dengan Motherboard Gaming Seri 200 yang Mutakhir!

Basittt   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MSI memperkenalkan teknologi PC Gaming masa depan yang didasarkan pada platform terbaru Intel generasi ke-7. Lebih dari 30 model dari 4 segmen yang akan ditampilkan pada CES 2017, termasuk Z270 GAMING M7 yang mendapatkan predikat Innovation Honoree. Motherboard GAMING MSI generasi terbaru ini sekali lagi dikemas dengan fitur-fitur unik dan terbaik seperti, M.2 Shield yang berfungsi untuk menjaga SSD M.2 dari panas yang bisa menyebabkan throttling dan VR Boost untuk memberikan pengalaman bermain VR yang bebas dari lag dengan latency rendah dan meminimalisir kemungkinan motion sickness. Fitur-fitur tersebut tentunya akan membantu para gamers untuk menikmati sensasi gaming dengan kualitas terbaik yang pernah ada.

Motherboard GAMING ENTHUSIAST telah mengantarkan kita masuk ke era baru di industri gaming. Dengan bentuk dan tampilan yang unik, dikemas dengan fitur yang lebih eksklusif dari sebelumnya, motherboard GAMING ini dipastikan untuk menawarkan pengalaman gaming terbaik.

Langsung saja yuk kita lihat detailnya!

Flawless Supremacy: Z270 Gaming M7

Salah satu model yang paling powerful dari ENTHUSIAST GAMING yaitu Z270 GAMING M7, adalah sebuah fondasi dengan kegunaan yang luar biasa lengkap bagi high-end gaming system. Dilengkapi dengan beberapa fitur seperi Audio Boost 4 PRO dan Nahimic 2 yang menawarkan dua set modul audio yang terisolasi untuk menghasilkan suara yang sangat jernih menjadikan kamu lebih unggul di dalam “pertempuran”. Selain dari fitur-fitur teknikal, desain dari Motherboard ini terinspirasi dari tema “futuristic armored starship”. Berawal dari bagian inti mengalir seluruh spektrum warna sepanjang guratan yang menyala dengan begitu megah.. Multilayer plating, sayap yang menyala dan persenjataan yang lengkap pada Motherboard ini semakin menekankan kesan yang ultra modern. Semua heatsink dan cover pada Motherboard Z270 GAMING M7 dilengkapi dengan fitur RGB Mystic Light, yang memampukan para gamers untuk merubah warna LED hanya dengan satu kali klik saja. Semua ini, termasuk M.2 Shield dan VR Boost, membuat Z270 GAMING M7 menjadi pemenang pada CES Innovation Honorees 2017.

Bulletproof Gaming: Z270 XPower Gaming Titanium

Didukung dengan desain silver yang unik, Z270 XPOWER GAMING TITANIUM dirancang sedemikian rupa untuk menghadirkan pengalaman gaming yang memukau dan juga kebutuhan overclocking di kelas tertinggi. Dirancang dengan konsep TITANIUM yang pertama kali diperkenalkan MSI pada tahun 2015, model TITANIUM yang baru ini dilengkapi dengan lapisan heatsinks yang tebal dan cover silver. Dengan berbagai fitur gaming yang tersedia dan juga OC Dashboard untuk kebutuhan overclocking, Motherboard ini diharapkan dapat memenuhi semua keinginan dari para gamers maupun overclockers.

Baca ini juga :

» Garansi VGA Dipangkas Hingga Menjadi 90 Hari Akibat Penambang Crypto
» Performa Canggih, ASUS Mengumumkan Motherboard ProArt B550-Creator!
» Gamer Makin Merana? MSI Berencana Untuk Naikkan Harga VGA!
» MSI Ungkap Rilis Monitor Lengkung MAG272CQP: 165Hz + Mendukung AMD Freesync Premium
» MSI Persiapkan Motherboard Untuk Manusia Yang Anti-RGB

Triple Turbo M.2, M.2 Shiled, Intel Optane Memory Support

Turbo M.2 memampukan performa PCI-E Gen3 x4 mencapai kecepatan transfer sampai 32 Gb/s dengan penggunaan SSD terbaru. Ia juga mendukung teknologi terbaru dari intel yaitu Intel® Optane™. M.2 Shield (patent pending) adalah sebuah fitur pendingin yang fungsinya untuk menjaga agar perangkat M.2 atau Optane™ tetap aman dan dingin untuk mencegah kerusakan dan throttling. M.2 GENIE membuat proses setting RAID menjadi lebih mudah dengan tahapan proses yang lebih sedikit, dengan menggunakan M.2, U.2 atau SSD PCI-E. (bahkan ketika digunakan pada konfigurasi campuran).

VR Ready & VR Boost

VR Boost adalah sebuah chip pintar yang memastikan sinyal VR tetap murni dan kuat ketika perangkat VR terhubung pada port USB, sehingga mengurangi motion sickness yang dikarenakan oleh sinyal buruk pada VR. Pilihan One-Clik to VR pada Gaming App MSI memampukan komponen pada PC kamu untuk menghasilkan performa maksimal dan menghindari gangguan aplikasi lainnya yang bisa berdampak pada kelancaran ketika bermain VR.

Exceptional by Design: Z270 Gaming Pro Carbon

Motherboard Z270 GAMING PRO CARBON, mewarisi elemen desain CARBON dari seri terdahulunya Motherboard Z170A GAMING PRO CARBON, menawarkan berbagai fitur gaming tanpa batas dimana salah satunya adalah RGB Mystic Light yang memampukan kamu untuk melakukan personalisasi khusus pada gaming rig yang kamu miliki. Dengan menggunakan Mystic Light Sync dan Gaming App, para gamer sekarang dapat dengan mudah mengatur cahaya LED melalui PC atau pun smartphone, termasuk berbagai koneksi LED pada chassis, keyboard dan berbagai aksesoris lainnya. Dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan pengalaman gaming dan visual yang menakjubkan, Motherboard Z270 GAMING PRO CARBON sangat cukup memberikan alasan bagi kamu untuk tampil lebih bergaya.

RGB Mystic Light and Mystic Light Extension

Atur warna sesuai keinginan kamu dengan RGB Mystic Light menggunakan 16,8 juta warna dan 17 efek cahaya. Tidak hanya itu, proses ini dapat diatur dengan melalui Gaming App atau smartphone. Mystic Light Extension memberikan kemudahan untuk mengatur strip RGB tambahan atau komponen RGB lainnya tanpa membutuhkan RGB controller lagi.

Audio Boost 4 with Nahimic 2

Dengan Audio Boost, dari Nahimic, Motherboard MSI menghasilkan kualitas suara terbaik dengan menggunakan komponen audio kualitas premium dan PCB audio yang terisolasi. Tambahan cover audio dan golden audio connectors memastikan sinyal audio tetap jernih dan bersih.

Arsenal Gaming: Conquer The Battlefield

Motherboard ARSENAL GAMING MSI dilengkapi heavy plated heat sink dengan tampilan tempur yang siap untuk menghadapi apa pun. Dibalik tampilan luarnya yang gahar, Motherboard ini dipersenjatai dengan komponen Military Class 5 dan dikemas dengan berbagai fitur gaming untuk menghasilkan performa gaming yang optimal.

Ready to Dominate: Z270 Tomahawk

Z270 TOMAHAWK kali ini dilengkapi dengan fitur armor yang lebih lengkap dan lebih kuat, ditambah kombinasi PCB dengan tampilan visual yang sangat luar biasa, dirancang sedemikian rupa untuk memastikan gaming system pada PC kamu mampu menghasilkan performa yang sempurna bahkan untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Dengan daftar spesifikasi dan fitu gaming di dalamnya, seperti Twin Turbo M.2, GAMING LAN dan Audio Boost, Motherboard Z270 TOMAHAWK merupakan teman gaming terbaik yang bisa kamu andalkan.

Lightning USB 3.1 GEN 2

Didukung dengan ASmedia 2142 USB 3.1 Gen2 controller, Lighting USB menawarkan kecepatan transfer yang lebih ketika dihubungkan dengan beberapa perangkat USB 3.1 Gen2 pada saat yang bersamaan. Untuk yang satu ini MSI memiliki software yang unik yaitu X-Boost, yang bisa meningkatkan kecepetan transfer data dimana secara otomatis akan mendeteksi dan mempercepat semua perangkat USB yang terhubung pada system.

DDR4 Boost

Dengan isolasi penuh pada sirkuit memory, DDR 4 Boost memastikan agar performa sinyal memory tetap pada performa terbaik dan juga stabil bahkan pada kecepatan memory tinggi dibandingkan dengan merek lain. Nikmati tambahan kecepatan performa tinggi baik dalam gaming atau ketika bekerja dengan file video dan fotografi dengan kapasitas yang besar.

Kurang lebih itulah informasi detail mengenai Motherboard MSI Z270. Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru