NEWS

Film Adaptasi Video Game & Urban Legend Horor Terkenal, The Slender Man Resmi Diproduksi

Marvemir   |   Jumat, 06 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak diperkenalkan pada tahun 2009 melalui bentuk creepy pasta di internet, tidaklah dipungkiri bahwa sosok karakter bertubuh super kurus nan tinggi yang juga tidak memiliki bentuk wajah sama sekali atau yang lebih dikenal dengan julukan The Slender Man sukses menjadi salah satu karakter horor terpopuler di era ini.

Sangking populernya, karakter ini sampai dijadikan karakter video game di Slender: The Eight Pages (2012) dan Slender: The Arrival (2013). Nah melihat kepopuleran karakter horor yang hingga saat ini belum diketahui asal-usul dan penciptanya ini, maka tidaklah mengherankan apabila Hollywood lantas merasa sangat tertarik untuk memproduksi film mengenai dirinya.

Selama, beberapa tahun terakhir ini, kita kerap mendengar kabar ketertarikan tersebut. Namun, sayangnya rasa ketertarikan tersebut belumlah kunjung terealisasikan hingga kini. Yap, bener banget Kotakers. Setelah bertahun-tahun menunggu, akhirnya proyek film The Slender Man akan diproduksi juga pada musim semi 2017 ini.

[BACAJUGA]

Dan bahkan lebih jauhnya lagi seperti yang dikabarkan oleh situs Deadline.com, Screen Gems, sebagai rumah produksi telah menemukan sosok sutradara yang akan menyutradari film ini nantinya. Dan sosok sutradara tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah, Sylvain White (Stomp The Yard, The Losers).

Walau sosok sutradaranya telah ditemukan, akan tetapi sejauh ini belumlah diketahui lagi kapankah adaptasi perdana Slender Man ini akan dirilis serta bagaimana rangkaian dari plot film ini nantinya.



Namun walau demikian, sekali lagi Kru KotGa merasa yakin bahwa pastinya kita-kita yang nge-fans banget dengan karakter ini, sudah merasa gak sabaran nan excited banget untuk menyaksikan adaptasi perdana dari karakter horor top ini.

Nah, bagaimana Kotakers? Apakah kalian merupakan salah satu penggemar Slender Man yang sudah tidak sabaran untuk menyaksikan adptasi filmnya ini juga?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru