NEWS

Jelang Rilis, Inilah Gameplay Terbaru dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto!

Cralizer77   |   Jumat, 06 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan ekspansi Road to Boruto yang segera hadir untuk serial Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Bandai Namco telah membagikan sebuah trailer gameplay terbaru yang telah diunggah oleh akun YouTube Bandai Namco. Nah, kamu dapat menyaksikan video tersebut di bawah artikel ini.

Dalam ekspansi ini gamer akan dapat merasakan penambahan alur cerita dengan terdapat karakter baru yang bisa dimainkan, seperti Boruto dan Sanada. Nantinya gamer akan dapat merasakan petualangan dari karakter Boruto, termasuk pertempurannya melawan Sasuke dan Kinshiki serta lokasi baru yang terdapat di Hidden Leaf Village. Selain itu, karakter baru tersebut juga akan dapat digunakan dalam mode offline atau online dalam Free Battle Mode.

Baca ini juga :

» [THGS2022] Wawancara Dua Game Terbaru Bandai Namco Dengan Koji Nakajima dan Katsuaki Tsuzuki!
» [FIRST IMPRESSION] Game Platformer PS1 Kembali Di Remaster! First Impression Pac-Man World Re-Pac
» Bandai Namco Rilis Opening Movie Dan Bagikan Beberapa Screenshot Untuk Game PAC-MAN WORLD Re-PAC!
» Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom Akan Rilis Pada 2 November!
» Anak Perusahaan Bandai Namco, D3 Publisher Ungkapkan Proyek Game Baru Untuk Perilisan Global!

Kotakers juga akan dapat memainkan sosok karakter Boruto, Mitsuki, dan Sarada yang tentunya dibalut dengan cerita yang wajib diikuti oleh penggemar Naruto. Rencananya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC diwilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru