NEWS

ESL One Genting 2017! Perjuangan Tim Fnatic Berakhir, Newbee dan Digital Chaos Mendominasi!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 07 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 6 Januari 2017 kemarin sudah dimulai hari pertama tournament ESL One Genting 2017. Apa saja keseruan nya? Yuk disimak.

Grup A diisi oleh tim Newbee, Virtus.pro, Team NP, dan sang tuan rumah yaitu Fnatic. Sedangkan grup B diisi oleh para finalis The International 6 yaitu Digital Chaos dan Wings Gaming, Execration, dan WarriorsGaming.Unity (WG.U).

Pertarungan grup A dimulai dengan pertarungan antara Fnatic melawan Virtus.pro. Pertandingan Muhammad Rizky “inYourdreaM” Anugrah, sang rookie memulai debut nya pada tournament, dia menjadi sorotan khususnya para pemain Dota 2 di Indonesia yang berharap dia bisa membawa nama baik Indonesia. Namun pada pertandingan ini berakhir untuk kemenangan Virtus.pro dengan keunggulan kill score 23-12.

Baca ini juga :

» [VIDEO]Ancaman Banned GB MMR Mobile Legends Sampai Diumumkannya TI 10 #HYPENEWS
» Kabar Duka, Ex-Pro Player Dota 2 Asal Filipina Wafat Karena Leukimia
» Promosikan Serial DOTA: Dragoon's Blood, Netflix Gunakan Lagu Basshunter DOTA!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Balikan! Baru Sebulan Berpisah, Jabz Kembali ke Pelukan Fnatic!

Pada pertandingan grup A lainnya, tim asal China yaitu Newbee bertemu dengan Team NP. Newbee berhasil menaklukan Team NP dengan kill score 37-8. Di permain berikutnya giliran Virtus.pro menghadapi Newbee di Winner's Final, pada pertandingan ini Newbee lolos ke babak utama ESL One Genting setelah mengalahkan Virtus.pro dengan score 2-1.

Pada Winner's Final grup B, Digital Chaos mampu mengalahkan Wings Gaming dengan skor 2-1 dan menjadikan mereka juara grup B. Lalu pada pertanding Low Bracket yang akan memperbutkan juara kedua grup A mempertemukan Fnatic dengan Team NP. Namun tim Fnatic kalah oleh tim asal Canada tersebut dengan skor 2-0. Dengan begini cukup sudah perjuangan tim Fnatic.

Saat ini Newbee sudah memastikan diri ke babak semi final ESL One Genting. Virtus.pro akan mengahadpi Team NP yang menang akan menghadapi Newbee di Babak Utama. Sementara Digital Chaos juga sudah memastikan diri ke babak utama ESL One Genting 2017. Namun Wings Gaming harus menunggu hasil pertandingan antara Execration dengan WG.Unity yang mana pemenangnya akan mengahadapi Wings Gaming dan akan masuk ke babak utama melawan Digital Chaos.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru