NEWS

Versi Global One Piece: Thousand Storm Akan Dirilis, Masa Pra-Registrasi Telah Dibuka!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 07 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game mobile One Piece: Thousand Storm untuk versi global, game mobile ini rencana nya akan dirilis pada musim dingin 2017, belum diumumkan lebih lanjut mengenai tanggal rilis pasti game-nya.

Bagi kalian sudah berencana memainkan game ini, Bandai Namco sudah membuka masa pra-registrasi dan hadiah nya cukup keren, dan semakin banyak yang melaukakan pra-registrasi maka hadiah nya akan semakin banyak. Silahkan pra-registrasi disini

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!

Untuk 50.000 orang yang melakukan pra registrasi maka akan dihadiahkan 3 Berry Cards (*3) dan 5 Rainbow Coin, untuk 100.000 orang maka akan dihadiahkan 3 Trafalgar Law Medals dan 5 Rainbow Coin, dan akan ada 2 hadiah lagi yang belum diumumkan.

One Piece: Thousand Storm adalah sebuah permainan multiplayer hingga 3 pemain. Tentunya kotakers akan menggunakan berbagai karakter One Piece untuk menjadi bajak laut nomor 1 di dunia. dari segi kontrol game ini bisa dibilang cukup mudah, saking mudahnya kalian bisa memainkan-nya hanya dengan satu tangan. Masing-masing karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru