NEWS

Keren! Hideo Kojima Pamerkan SatuSet LEGO dari Horizon: Zero Dawn!

Cralizer77   |   Minggu, 08 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melalui kicauan akun Twitter resmi Hideo Kojima terdapat sebuah kejutan menarik yang telah diunggahnya melalui jejaring sosial tersebut, dimana Kojima telah mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan bentuk beberapa karakter dari franchise Horizon: Zero Dawn yang dibuat menggunakan LEGO.

Kamu dapat melihat kicauannya di bawah ini.

LEGO memang perusahaan mainan yang sangat berhasil dengan menggunakan bentuk kerjasama dari beberapa franchise besar, mainan tersebut kini telah menjadi mainan yang eksklusif. Kini LEGO telah melakukan kerjasama dengan dua developer raksasa saat ini yaitu Guerilla Games dan Kojima Production, dimana kamu dapat melihat hasil kerjasama tersebut pada mainan LEGO dari Horizon: Zero Dawn.

Kamu pastinya sudah mengenal sosok Hideo Kojima yang kini telah mendirikan developernya yaitu Kojima Production sendiri selepas pengunduran dirinya dari Konami. Setelah mendirikan developer baru, Kojima Production juga telah resmi bekerjasama dengan pihak Sony Interactive Entertainment untuk membuat suatu gebrakan di industri game konsol, khususnya PlayStation 4. Oleh kerjasama tersebut, Kojima akhirnya bisa berkunjung kebeberapa developer yang telah bekerjasama lebih dulu dengan Sony untuk saling bersilahturahmi dan melihat kehebatan engine dari masing-masing studio.

Baca ini juga :

» From Zero to Hero! Kiboy Sebut Dirinya Dapat Banyak Hujatan Ketika Awal Bermain Roamer!
» Hideo Kojima Umumkan Game Spionase Aksi Generasi Terbaru Di State of Play
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!

Nah, belum dikatahui apakah pihak LEGO akan mengkomersilkan mainan LEGO Horizon: Zero Dawn tersebut atau tidak. Rencananya Horizon Zero Dawn akan segera dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang diwilayah Amerika Utara, sedangkan untuk wilayah Eropa akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2017 dan Inggris pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru