NEWS

Karakter Kurisu Makise dari Steins;Gate Akan Hadir dalam Game Visual Novel YU-NO Versi Remake!

Cralizer77   |   Minggu, 08 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah dikenalkan pada acara Tokyo Games Show 2015 lalu, kini publisher 5pb. kembali mempromosikan game visual novel YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World versi remake yang segera hadir untuk perangkat PlayStation 4 dan PS Vita diwilayah Jepang. Dalam video komersial yang telah diunggah oleh Sony memperlihatkan sosok karakter Kurisu Makise dari serial Steins;Gate yang juga akan muncul dalam game visual novel tersebut.

Nampak pada video yang diunggah melalui Dailymotion, kamu dapat melihat sosok karakter Kurisu Makise yang berasal dari franchise Seins;Gate sebagai pembuka video komersial YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World versi remake. YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World adalah game remake dari versi pendahulunya yang diluncurkanpada tahun 1996. Game bergenre visual novel akan menceritakan mengenai dunia pararel yang dapat ditembus oleh mesin khusus. Karena dapat berpindah-pindah dimensi, sang karakter utama dapat mengetahui kejadian yang akan terjadi ketika memilih salah satu pilihan.

Baca ini juga :

» Setelah 9 Tahun Lamanya, Serial 'Haruhi Suzumiya' Mendapat Kelanjutan Cerita Baru!
» Konosuba Bagikan Update Proyek Anime Terbaru, Sinyalir Kelanjutan Season 3?
» Record of Lodoss War Resmi Diumumkan Untuk PC, Prekuel Dari Grancrest Senki
» Action RPG Adaptasi Novel 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Resmi Diumumkan Untuk Mobile
» Ubisoft Umumkan Novel Adaptasi Far Cry 5 yang Berjudul Far Cry Absolution

Rencananya YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World remake akan segera dirilis pada musim semi tahun depan di Jepang. Berikut cuplikan yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)


YU-NO TV Spot (Kurisu Makise) oleh azariosays

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru