NEWS

Yuk! Lihat Video Live Action Keren dari Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands Di Sini!

Cralizer77   |   Minggu, 08 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan game terbarunya Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands, Ubisoft telah membagikan sebuah cuplikan video live action dengan menampilkan seekor kucing kecil yang lucu. Nah, kamu bisa menyaksikannya di bawah artikel ini.

Seri terbaru dari franchise Ghost Recon ini menjadi seri pertama yang menggunakan area open world. Pengembangan Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands ini dipimpin oleh Ubisoft Paris berkolaborasi dengan 5 studio Ubisoft lainnya.

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands merupakan game shooter militer dengan sudut pandang orang ketiga (third person) dengan fitur cooperative play dengan 4 orang dan pertarungan di atas kendaraan. Pemain juga dibebaskan mengikuti jalan cerita dari game ini. Pemain dapat bermain sendiri atau bersama dengan 3 orang teman untuk menjelajah dunia yang luas.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Rencananya Ghost Recon: Wildlands yang akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru