NEWS

Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, Ingin Sutradarai Adaptasi Film Superhero Marvel Ini

Marvemir   |   Minggu, 08 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas, dirinya sudah mencapai kesuksesan dengan menyutradarai film tim superhero Marvel luar angkasa, Guardians of the Galaxy, namun siapa yang menyangka kalau seorang James Gunn, mempunyai keinginan terpendam untuk menyutradarai adaptasi film superhero Marvel lainnya juga?

Yap, bener banget Kotakers. Dan spesifiknya di sini, sosok superhero Marvel lainnya yang ingin ia kisahkan di layar lebar, tidak lain dan tidak bukan adalah superhero atau lebih tepatnya anti-hero AKA vigilante yang mempunyai banyak kepribadian, Moon Knight.



Awal cerita mengapa keinginan sutradara berusia 46 tahun ini bisa terungkap adalah ketika beberapa hari yang lalu, pemilik akun Twitter MCU News, memohon kepada Gunn agar dirinya mau untuk mengajukan dirinya untuk mengisahkan sekaligus menyutradarai adaptasi film Moon Knight ke pihak MCU.

Nah, menanggapi tweet permohonan tersebut, Gunn menyatakan bahwa dirinya memanglah telah mengajukan permohonan tersebut ke pihak MCU. Akan tetapi sayangnya, terlepas dirinya mempunyai banyak ide-ide brilian untuk menghidupkan sekaligus merealisasikan Moon Knight di layar lebar, dirinya hingga saat ini, masih sangat sibuk dengan proyek-proyek-nya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!



Tak pelak, jawaban Gunn inipun cukup membuat kecewa baik seluruh fans Marvel maupun Moon Knight sendiri. Akan tetapi walau demikian, jangan berhenti berharap dulu Kotakers. Pasalnya, bisa saja bukan kalau misalkan nantinya Gunn sudah tidak sibuk, proyek impian ini akhirnya akan terealisasikan?

Ditambah lagi, beberapa hari setelah kabar ini meluas, aktor pemeran Kingpin di seri Daredevil di Netflix, Vincent D Onofrio, mengunggah tweet yang menyatakan ketertarikannya untuk berpartisipasi apabila memang nantinya Gunn, jadi untuk memproduksi adaptasi Moon Knight tersebut.

WOW Kingpin VS Moon Knight? Kru KotGa yakin kalau ini terjadi, bakalan keren banget deh film ini. Akan tetapi bagaimana nih kalau menurut Kotakers? Apakah kalian ingin menyaksikan film Moon Knight di rana MCU dengan James Gunn sebagai sutradaranya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru