NEWS

Membuat Rekor Lagi, Kimi no Na wa Merajai Box Office Korea Selatan!

Taufik Hidayat   |   Senin, 09 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kimi no Na wa sebuah film animasi ini berhasil merajai box office di Korea Selatan minggu ini, sejak tayang perdana pada Rabu kemarin hingga Minggu ini, tiket film ini telah terjual 1,18 juta tiket atau setara dengan USD 8,1 (sekitar 108 milliar rupiah). 837,556 tiket terjual minggu ini.

Film ini juga telah memecahkan rekor sebagai paling laris saat awal tayang perdana nya pada Rabu lalu, yang telah menjual 130,000 tiket dan mendapatkan keuntungan USD 859,000 (sekitar 11 miliar rupiah). Rekor sebelumnya dipegang oleh film Jepang buatan Studio Ghibli yaitu Howl's Moving Castle yang tayang perdana pada tahun 2004.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kimi no Na wa , film yang tayang semenjak 26 Agustus 2016 di jepang ini menceritakan Film yang disutradarai oleh Makoto Shinkai ini terinspirasi dari sebuah kisah klasik Jepang di abad ke-12 yang berjudul Torikaebaya Monogatari yang bercerita tentang seorang gadis yang dibesarkan sebagai seorang laki-laki dan laki-laki yang dibesarkan sebagai seorang gadis karena kepribadian mereka.

Film ini sendiri sudah ditayangkan di Indonesia sejak 7 Desember 2016 kemarin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru