NEWS

Constantine Akhirnya Resmi Juga Gabung Ke Dalam Rana Arrow-verse

Marvemir   |   Senin, 09 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya, setelah menunggu sekaligus berharap selama beberapa tahun terakhir, sosok sekaligus kisah superhero berkekuatan supranatural DC top, John Constantine, resmi juga disertakan ke dalam jalinan kisah / dunia Arrow-verse.

Kabar menyenangkan yang diumumkan beberapa waktu yang lalu ini, tak pelak membuat seluruh fans dari seri dan karakter ini sumringah berat. Ditambah lagi, aktor pemeran Constantine-nya, Matt Ryan, akanlah kembali memerankan karakter ini.

Baca ini juga :

» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Kanal YouTube Animasi & Studio Game Asal Salatiga Sudah Ditonton Lebih dari 240 Juta Kali!
» Beberapa Tahun Mengudara, Animasi Komedi Dalang Pelo Resmi Tamat!
» Blizzard Umumkan Genesis, Serial Animasi Adaptasi Overwatch yang Akan Rilis Bulan ini
» Intip Keindahan Animasi Blue Protocol! Diiringi Lagu Berjudul Mirai oleh L'Arc~en~Ciel



Akan tetapi terlepas kabar tersebut sangatlah menyenangkan, di saat yang sama mungkin kabar ini tidaklah akan menyenangkan beberapa dari kita. Pasalnya, kembalinya Constantine ini akanlah ditampilkan melalui format seri animasi 10 menit layaknya Vixen yang mana nantinya seri ini jugalah akan ditayangkan di sub website CW, CW Seed.

Ya, ya Kru KotGa sekali lagi mengerti banget kalau misalkan beberapa dari kalian agak sedikit kesal atau kecewa. Namun kalau menurut Kru KotGa, justru CW telah mengambil keputusan yang sangat tepat dengan menampilan kembali superhero ini dalam bentuk animasi layaknya Vixen.



Pasalnya begini Kotakers. Seperti yang kita ketahui layaknya seperti Vixen, kisah sekaligus petualangan Constantine melibatkan elemen-elemen supranatural khayal yang mana tentunya hal ini membutuhkan efek-efek visual yang tidak murah.

Alias, ketimbang menghabiskan banyak dana, tenaga dan pikiran yang mana juga nanti ujung-ujungnya bisa membuat CW bangkrut dan akhirnya men-cancel program ini, ya oleh karenanya sekali lagi, lebih baik, sekalian saja bukan dibuatkan dalam bentuk format animasi 2 dimensi-nya?



Plus bisa dibilang juga, CW hingga kini telah cukup banyak menghabiskan dana untuk membuat efek-efek visual bagi ke-4 seri Arrow-verse di setiap episode-nya. Maka ya, satu-satunya jalan untuk dapat berhemat adalah dengan meminimalisasikan budget efek yang ada melalui perubahan format seri Constantine dari live-action menjadi animasi 2-D.

Namun, bagaimana nih dengan pendapat Kotakers sendiri? Apakah kalian senang dengan format baru Constantine ini? Atau kalian justru lebih kepingin untuk melihat seri ini dalam bentuk live-action? Lalu tentunya, bagaimana nih perasaan kalian dengan Constantine yang akhirnya masuk ke rana Arrow-verse ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru