NEWS

Petualangan Terus Berlanjut, Revelation Online Versi Global Memasuki Tahap Closed Beta Ketiga!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Revelation Online telah mengakhiri Closed Beta Test keduanya. CBT2 tersebut berlangsung mulai dari tanggal 20 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017. Jadi, sekitar 2 minggu para gamer dapat turut serta mencoba sekaligus meramaikan CBT 2 Revelation Online.

Nah, nanti kalian para gamers akan melanjutkan petualangan kalian di Revelation Online pada Closed Beta Ketiganya. CBT3 tersebut berlangsung mulai dari tanggal 19 Januari 2017 sampai dengan 2 Februari 2017 waktu setempat.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi

Pada Closed Beta ketiga ini My.com mengungkapkan bahwa Level maksimal akan ditambahkan sampai dengan level 69. Fitur-fitur PvP dan PvE lainnya yang belum tersedia juga akan dihadirkan di Closed Beta Ketiga ini. Selayaknya MMORPG, para gamer juga akan menikmati banyak fitur untuk menambah pengalaman berpetualang kalian, seperti Dungeon, PvP hingga Crafting di dalam game.

Seperti yang kita ketahui pada CBT1 dan CBT2 game ini belum diterjemahkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris oleh pihak My.com. Belum ada kabar bahwa di CBT3 ini apakah game ini sudah diterjemahkan sepenuhnya ke dalam bahasa Inggris atau belum.

Satu hal yang sangat di sayangkan, bagi kalian yang memiliki CBT1 dan CBT2 Keys tidak bisa digunakan lagi pada CBT3 ini (kecuali yang beli melalui founders pack). Namun kabar baik nya bagi kalian yang sudah berpatisipasi dalam CBT1 dan CBT2 kalian dapat melanjutkan petualangan kalian dengan karakter sebelumnya di CBT3 ini. Bersamaan dengan pengumuman ini My.com telah membagikan CGI trailer untuk kelas terbaru yaitu Spirit Shaper, yuk langsung aja dilihat trailernya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru