NEWS

Duck in The Box Resmi Bergabung dengan TEAMnxl> Divisi League of Legends

Master-Fakry   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TEAMnxl> yang sebelumnya hanya memiliki divisi Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) telah mengembangkan sayapnya ke game League of Legends (LoL). Richard Permana, CEO TEAMnxl>, menggandeng Duck in The Box (DiB) yang tadinya tergabung dalam Kanaya Gaming. DiB membuktikan performanya pada tingkat nasional dengan sejumlah prestasi.

Richard Permana, CEO TEAMnxl> berharap, divisi League of Legends dapat meraih pencapaian yang lebih tinggi dari yang pernah mereka raih sebelumnya. Natalia Inggrid, Manager TEAMnxl> divisi League of Legends, mengatakan bahwa para pemain DiB setuju untuk bergabung dengan TEAMnxl> karena adanya kesamaan visi dan misi.

Baca ini juga :

» Capai 1 Miliar Download, Mobile Legends: Bang Bang Rayakan dengan Hero ke-100
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia
» RRQ Hoshi Keluarkan Mic Check yang Begitu Emosional, Alter Ego Kapan?
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Artis X Pro Player! KUY Entertainment Gelar Turnamen Mobile Legends Celebrity Superstars Battle 2020!

DiB dinilain memiliki kedekatan personal antar pemain seperti ikatan kekeluargaan menjadi tradisi TEAMnxl>. Harapannya, para pemain TEAMnxl> divisi baru ini bisa menggali potensinya lebih jauh dari sebelumnya. DiB juga berharap untuk manajemen yang lebih baik dengan bergabung di TEAMnxl>.

Tobias Randy Varianto, Kapten TEAMnxl> divisi LoL, mengaku bahwa "Kami tidak pernah terbayang bisa bergabung bersama TEAMnxl> karena merekalah yang paling populer di Indonesia. Karena itulah, kami berharap dengan kesempatan yang diberikan, kita bisa bersama-sama lebih maju lagi, baik di tingkat nasional ataupun internasional."

Prestasi DiB tahun 2014-2016:

  • Juara 1 League Garuda Series (LGS) Season 4
  • Juara 1 League Garuda Series (LGS) Season 5
  • Juara 1 League Garuda Series (LGS) Season 6
  • Juara 1 League Garuda Series (LGS) Season 7

Daftar pemain divisi LoL TEAMnxl>:

  • Ruben "rubeN" Sutanto - Top
  • Tobias "Oceans11" Randy Varianto - Jungle
  • Ruly "Whynuts" Sutanto - Mid
  • Akbar "Samux" Tubagus Wira Nirda - Bot
  • Andre "Andre" Culham

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru