NEWS

Update Aion 5.5: Flower of Ice, NCsoft Munculkan Dewi Cantik yang Seram dari Mitologi Mesopotamia!

Basittt   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini, NCsoft meluncurkan sebuah trailer sinematik terbaru untuk Update Aion 5.5: Flower of Ice. Ekspansi Aion 5.5: Flower of Ice didasarkan pada kisah kebangkitan Dragon King's, dewi kecantikan yang memiliki kemampuan mengendalikan es dan membangkinkan Dragon King atau pada Mitologi Mesopotamia disebut juga sebagai Ereshkigal.

Aion adalah MMORPG Blockbuster asal Korea Selatan yang sudah menjadi primadona MMORPG internasional semenjak perilisannya di dunia MMORPG Internasional. Pada awal perilisannya AION merupakan game berbasis P2P namun pada perjalanannya AION mengubah sistem pembayaran menjadi F2P atau Free to Play dan berhasil menjadi salah satu game MMORPG tersukses pada jamannya..

Baca ini juga :

» Konten Klasik Jadi Daya Tarik! Gravity Game Link Ajak RO Mania Bernostalgia Bersama Ragnarok Retro
» Usung PVP dan PVE Menantang! Cloud Song: Saga of Skywalker Jadi MMORPG Populer di Google Play
» [FIRST IMPRESSION] Siap Berpetualang Di Dunia Fantasi? Langsung Saja Jelajahi Dunia Cloud Song!
» September Carnival RF Classic Indonesia Hadirkan Event PVP Mania
» Cloud Song Resmi Rilis di Indonesia! Ayo Berpetualang Bersama Pet Lucu di MMORPG Bergaya Anime Imut

Ereshkigal mampu membekukan apapun yang ia ingin bekukan dan mengontrol tubuh dan senjatanya hanya menggunakan pikiran. Bahkan, teknik penyembuhan pun dikuasainya sehingga tidak akan mudah untuk menjatuhkan Ereshkigal yang cantik ini.

Setelah melihat trailer sinematik yang ditampilkan, pasti para gamer sudah membayangkan akan keseruan yang hadir di game Aion saat kemunculan Ereshkigal yang begitu fenomenal ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru