NEWS

Publisher Raksasa tidak Menjamin Game Bertahan Lama, Tencent Games Menutup Layanan Puzzle & Dragons!

Basittt   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Publisher besar tidak menjamin suatu game bisa bertahan selamanya. Hal tersebut terjadi kepada Tencent Games yang merupakan publisher raksasa di Tiongkok, mereka yang sangat besar itupun tidak mampu mempertahankan game-nya untuk tetap hidup, jika sudah tidak laku. Sebelumnya Monster Strike dikabarkan tutup dan kali ini disusul oleh game Puzzle & Dragons yang kabarnya cukup laku di Jepang, ternyata bukan apa-apa di Tiongkok.

Informasi penutupan game Puzzle & Dragons disebarkan oleh Tencent Games secara resmi sejak tanggal 10 Januari 2017. Alasan ditutupnya game Puzzle & Dragons yang mereka rilis tidak dibeberkan. Tencent hanya memberitahukan bahwa keputusan penutupan ini diambil setelah berdiskusi dengan pengembang dari game tersebut, yakni Gungho.

Baca ini juga :

» Pengembang PUBG Mobile, Tencent dan Quantum Studio Umumkan Game Survival Open World Undawn!
» Tencent Rugi Triliunan Imbas Dilarangnya PUBG Mobile dan Berbagai Aplikasi lainnya di India!
» Guardian Tales, Game Petualangan RPG Imut yang Bisa Langsung Kamu Download di PlayStore
» Game Bikin Pinter! 7 Game Teka-teki Android yang Bikin Pusing dan Penasaran
» Raids & Puzzles: RPG Quest, Game Mobile Terbaru yang Gabungkan RPG dan Puzzle

Selain itu, ternyata Mixi selaku studio dibalik pengembangan Monster Strike memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. Mereka berencana untuk meluncurkan kembali Monster Strike di Tiongkok kedepannya.

Sudah ditutup ingin dirilis kembali, apa tidak riskan? Bagaimana menurut para gamer?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru