NEWS

Bocoran Aksesoris Terbaru dari Hori dan Skin Nintendo Switch Zelda: Breath of the Wild Muncul!

Cralizer77   |   Kamis, 12 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya oleh Nintendo bahwa konsol terbarunya yaitu Switch akan segera hadir pada bulan Maret tahun ini. Akan tetapi sepertinya kebocoran mengenai konsol tersebut tidak bisa dibendung di dunia maya, sehingga informasi bocoran atau rumor mengenai konsol portable ini cepat beredar luas.

Nah, baru-baru ini salah satu akun pengguna Twitter bernama DroidXAce telah mengunggah beberapa gambar perangkat aksesoris tambahan untuk Switch yang diproduksi oleh perusahaan pihak ketiga yaitu Hori. Gambar-gambar yang tercetak pada sebuah brosur tersebut memperlihatkan beberapa bentuk aksesoris yang nantinya bisa digunakan selain produk aksesoris dari Snakebyte yang telah diumumkan secara resmi beberapa waktu lalu.

Menariknya, pada gambar tersebut juga memperlihatkan bentuk skin The Legend of Zelda: Breath of the Wild pada Nintendo Switch, dimana skin tersebut dijadwalkan akan segera tersedia pada bulan Maret mendatang, tentunya jadwal tersebut memperkuatkan tanggal perilisan resmi konsol terbaru ini.

Baca ini juga :

» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Lebih Realistis, Fans Ini Bikin Mod Skyrim di PS5 dengan 60fps
» Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Ubisoft dan Lucasfilm Games Kembangkan Game Star Wars Bergaya Open-World

Selain itu, terdapat beberapa aksesoris lainnya dari Hori seperti pouch, anti gores, adapter, Joy-Con Multi Charger, hingga Real Arcade Pro SW dan akesoris lainnya dimana kamu dapat melihat lebih jelas pada gambar yang ada di bawah artikel ini.

Tentunya hal ini belum merupakan pernyataan resmi dari pihak Nintendo ataupun Hori sampai dimulainya acara Nintendo Switch live stream yang akan segera berlangsung nanti malam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru